Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face Album Sign Event yang mana pertama kali diadakan di dalam Indonesia melalui album Fact Check. Tanpa Taeil, 8 anggota NCT 127 hadir secara langsung pada Beach City Ancol, DKI Jakarta pada Jumat, 8 Desember 2023.

Sebelum jumpa dengan penggemar secara langsung, grup naungan SM Entertainment ini sempat berbagi cerita tentang persiapan mereka untuk bertemu penggemar Indonesia dan juga mendiskusikan tentang album mereka, Fact Check.

Mark NCT Rapikan Jambang sebelum Berjumpa Penggemar dalam Indonesia

Taeyong dan juga kawan-kawan mengaku senang dengan antusias luar biasa penggemar setiap kali mereka itu datang ke Indonesia, termasuk Face To Face Album Sign Event kali ini. Bahkan salah satu anggota, Mark Lee mengaku sudah menyiapkan jambang yang digunakan rapi sebelum bertemu dengan penggemar.

Baca Juga  Kejayaan Belinda Christina di tempat MasterChef Dipertanyakan, Chef William Gozali: Sorry Levelnya Agak Berbeda

Album Fact Check adalah salah satu album yang tersebut disenangi penggemar akibat adanya keterlibatan sang leader, Taeyong, pada pembuatan koreografi pada lagu Fact Check sebagai lagu utama album.

“Terima kasih berbagai (karena) telah ada kesempatan seperti ini lalu ternyata penggemar senang juga dengan hasilnya. Terima kasih banyak, semoga penggemar suka,” ucap Taeyong.

Baca Juga  Film "Gampang Cuan" siap tayang di dalam Tanah Melayu hingga Singapura

Cara NCT 127 Jaga Tubuh Tetap Fit

Di berada dalam aktivitas yang digunakan padat pada kegiatan pemasaran album dan juga konser, Johnny mengungkapkan pentingnya menjaga diri sebagai tugas selama hidup. “Jadi pada ketika tur, kami ke tempat gym untuk melatih diri dan juga selalu menjaga kesehatan,” ujarnya.

Pada Face To Face Album Sign Event di DKI Jakarta kali ini, NCT 127 juga sekalian meminta-minta dukungan penggemar untuk single album musim dingin terbaru mereka, Be There For Me yang akan rilis akhir Desember ini untuk menghentikan tahun 2023.

Baca Juga  Film aksi "13 Bom di tempat Jakarta" rilis teaser terbaru

“Semoga penggemar masih mencintai, menyukai, juga menggalang album musim dingin yang tersebut akan kami rilis, pasti disukai penggemar. Kami telah menyiapkan sejumlah sekali hal untuk rilisan musim dingin kali ini,” kata Taeyong.

ANNISA YASMIN

Check Also

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Lingkar Post – Jakarta – Komika, Marshel Widianto bergabung menyampaikan keresahannya berhadapan dengan perkara pengungsi …