Trailer “13 Bom Di Jakarta” dirilis, film siap tayang akhir Desember

Trailer “13 Bom Di Jakarta” dirilis, film siap tayang akhir Desember

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Rumah produksi Visinema Pictures merilis trailer juga poster resmi film aksi “13 Bom Di Jakarta”, yang mana digunakan dijadwalkan tayang pada bioskop Indonesia pada akhir Desember mendatang.

Melalui keterangan pers Visinema Pictures pada tempat Jakarta, Sabtu, trailer kemudian juga poster film aksi itu menunjukkan adegan penuh ledakan dari aksi para teroris dalam tempat kota DKI DKI Jakarta yang digunakan mengancam warga. Sutradara “13 Bom di dalam area Jakarta” Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan sekalipun seluruh adegan dilaksanakan dengan pendekatan practical shooting yang tersebut miliki risiko tinggi, proses produksi sudah ada ditetapkan dengan standar keamanan yang dimaksud dimaksud ketat.

Baca Juga  'Sweet Home' musim kedua, tantangan baru Song Kang hadapi monster

“Banyak sekali practical effect yang dimaksud kami lakukan dalam tempat film ini. Semua senjata yang digunakan yang dimaksud digunakan asli dengan blank bullets (senjata yang tersebut mana belaka hanya megeluarkan suara) sehingga semua percikan api dan juga peluru yang digunakan digunakan mengundurkan diri dari tak ada satupun yang tersebut digunakan menggunakan CGI. Namun, pastinya kami masih mengutamakan keamanan para pemain lalu kru, disiplin SOP dilaksanakan secara ketat,” kata Angga Dwimas Sasongko.

Trailer “13 Bom dalam area Jakarta” dibuka dengan potongan dialog dari teroris bernama Arok (diperankan Rio Dewanto) yang mana mana menyulut berbagai adegan teror di area area seluruh kota. Pengeboman besar yang dimaksud dijalankan Arok dan juga kelompok terorisnya menciptakan Badan Kontra Terorisme Indonesia terdesak untuk segera bertindak juga melindungi seluruh warga sipil yang digunakan ketakutan lalu panik.

Baca Juga  Aaliyah Massaid Bahas Kesibukan ketika Talkshow, Gaya Bicaranya Dipuji Selangit

Tim teroris di tempat pada film “13 Bom di dalam di Jakarta” menebar ancaman mulai dari peretasan yang dimaksud yang disebutkan melumpuhkan sistem keamanan hingga baku tembak dengan aparat yang mana digunakan menewaskan pihak keamanan negara.

Guna menunjang pengalaman yang tersebut yang dimaksud imersif pada adegan action, film “13 Bom dalam area Jakarta” menggunakan senjata asli pada produksinya. Selain itu, syuting juga dijalankan dengan pendekatan practical shooting yang mana digunakan menyebabkan seluruh adegan terasa tambahan nyata, seperti ketegangan yang mana dihadirkan dari kejar-kejaran mobil hingga baku tembak.

Baca Juga  Film aksi "13 Bom di tempat Jakarta" rilis teaser terbaru

Pendekatan practical shooting dengan practical effect diakui pemeran Arok, Rio Dewanto membantunya pada beradegan. Dia menyebut, film “13 Bom di area area Jakarta” adalah salah satu film yang dimaksud mempunyai adegan ledakan terbesar pada Indonesia yang mana pernah ada.

Film “13 Bom pada di Jakarta” dibintangi oleh Chicco Kurniawan (Oscar), Ardhito Pramono (William), Lutesha (Agnes), Rio Dewanto (Arok), Muhammad Khan (Waluyo), Rukman Rosadi (Damaskus), Ganindra Bimo (Emil), Putri Ayudya (Karin), Andri Mashadi (Fajar), lalu Niken Anjani (Gita).

Film “13 Bom di tempat di Jakarta” akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 pada area seluruh bioskop Indonesia.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …