DAY6 siap penghargaan perlombaan konser perdana usai personel selesai wajib militer

DAY6 siap gelar kejuaraan konser perdana usai personel selesai wajib militer

Lingkar Post – Ibukota – Grup band apabila Korea Selatan DAY6 akhirnya untuk kali pertama mengadakan konser spesial yang mana diberi nama "DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day'" selama tiga hari terhitung 22 Desember hingga 24 Desember 2023 pada Korea University Hwajeong Tiger Dome, Korea Selatan.

Pertunjukan ini menjadi yang digunakan mana pertama bagi DAY6 pasca semua personel menyelesaikan wajib militernya, demikian seperti diungkap melalui laman Twitter (X) resmi grup pada Selasa (28/11).

Baca Juga  Taylor Swift dinobatkan jadi Person of The Year versi majalah Time

"DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day" juga akan menjadi penampilan perdana semua personel DAY6 sejak konser solo terakhir DAY6 bertajuk "GRAVITY" pada tahun 2019 atau empat tahun lalu.
 


Sebelumnya, salah satu personel DAY6 yang tersebut yang disebutkan juga pembetot bas juga vokalis grup, Young K mengadakan konser solo bertema mirip albumnya yakni "Young K Solo Concert – Letters with notes-" pada beberapa kota Asia, termasuk DKI DKI Jakarta pada 28 Oktober 2023.

Baca Juga  Janita Gabriela ajak pendengar cintai diri sendiri lewat single baru

Hal ini adalah menjadi momen pertama para penggemar DAY6 yang tersebut disapa My Day bertemu Young K pasca pandemi Pandemi berakhir juga konser solo DAY6 pada Desember 2019.

DAY6 pertama kali debut di bawah agensi JYP Entertainment pada September 2015. Jae lalu memutuskan berpisah dengan DAY6 kemudian JYP Entertainment pada Desember tahun lalu. Sementara itu, empat personel lainnya yakni pemimpin Sungjin, Young K, Wonpil dan juga Dowoon memperbarui kontrak eksklusif dia itu dengan agensi.

Baca Juga  Keisya Levronka mengungkap konser Andi Rianto dengan "Mengejar Matahari"

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …