Chery OMODA 5 jajal Tol Cisumdawu, buktikan performa kemudian kenyamanan

Chery OMODA 5 jajal Tol Cisumdawu, buktikan performa kemudian kenyamanan

Lingkar Post – Ibukota – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menjajal sebagian dari Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang dimaksud yang dimaksud mempunyai kontur jalanan cukup menantang dikarenakan bergelombang di area area beberapa bagiannya menggunakan Chery OMODA 5 RZ dan juga Z.

Perjalanan dijalankan sepanjang 60 kilometer dari kawasan Braga Kota Bandung sampai di Pusat Kota Sumedang, Jawa Barat. Setelah melalui Tol Cisumdawu, regu Chery dapat merasakan bahwa ciri jaringan T1X Modern yang digunakan dimaksud ada di dalam di OMODA 5 akan menjadi salah satu ciri yang dimaksud yang dimaksud sanggup menyebabkan perjalanan di medan dengan kontur semacam itu menjadi stabil lalu aman, seperti disiarkan di dalam siaran pers pada area Jakarta, Sabtu.

Baca Juga  Hyundai hentikan sementara pabrik pada Asan untuk fokus ke EV

Berbekal kecepatan 80 kilometer/jam, OMODA 5 disebut mampu mengatasi kontur jalan Tol Cisumdawu yang tersebut bergelombang dengan baik. Hal itu diklaim tiada lepas dari teknologi suspensi inovatif OMODA 5 yang digunakan mana menggunakan MacPherson lalu Twist Beam Independent.

Selain suspensi, OMODA 5 juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang yang disebutkan responsif menggunakan teknologi ABS, EBD, kemudian BA. Teknologi ABS membantu OMODA 5 untuk berhenti dengan aman pada waktu pengereman mendadak, teknologi EBD membantu OMODA 5 untuk menjaga keseimbangan ketika pengereman, sedangkan teknologi BA membantu OMODA 5 untuk memberikan pengereman yang mana yang disebutkan tambahan kuat pada waktu pedal rem diinjak secara tiba-tiba.
 

Baca Juga  Wuling catat 1000 SPK BinguoEV, ternyata varian ini yang mana paling diburu
Berbekal kecepatan 80 km/jam, OMODA 5 tetap memperlihatkan semata nyaman juga mampu mengatasi kontur jalan Tol Cisumdawu yang mana bergelombang dengan baik. Hal ini diklaim tidak lepas dari teknologi suspensi inovatif OMODA 5 yang digunakan yang disebutkan menggunakan MacPherson kemudian Twist Beam Independent.(ANTARA/HO/CSI)

Security juga kenyamanan berkendara dengan OMODA 5 menggunakan kecepatan tinggi juga harus memperhatikan kondisi keseluruhan, termasuk tekanan angin ban. Untuk membantu menjaga stabilitas kendaraan, tekanan angin pada ban OMODA 5 dapat diatur pada hitungan 32.

OMODA 5 tersedia pada tiga varian, yaitu GT, RZ, serta juga Z. Masing-masing varian miliki keunggulannya masing-masing. OMODA 5 GT dirancang untuk memenuhi permintaan pencinta otomotif yang digunakan dimaksud mencari mobil dengan performa, fitur, dan juga juga nilai yang lebih tinggi lanjut lengkap.

Mobil itu menawarkan performa yang tersebut yang dimaksud agresif, mode berkendara yang tersebut dimaksud lengkap, juga suspensi yang mana nyaman.

Baca Juga  Indonesia Diprediksi Jadi Negara 'Tempat Pembuangan' Mobil Konvensional dalam Tengah Transisi Mobil Listrik

Sedangkan OMODA 5 RZ dirancang untuk memenuhi keperluan pengguna berorientasi teknologi yang tersebut mencari mobil dengan fitur-fitur berkendara terkini juga inovatif. Mobil itu menawarkan fitur-fitur seperti sistem audio premium dari SONY, kursi berlubang dengan ventilasi, kamera 360 derajat dengan surround view, dan juga electric sunroof.

Sementara OMODA 5 Z dirancang untuk memenuhi permintaan pengguna yang digunakan mencari mobil dengan nilai terbaik. Mobil itu menawarkan fitur-fitur seperti desain futuristik, nilai yang mana mana kompetitif, layar sentuh berukuran 20,5 inci, mesin 1.500 cc Turbo CVT 9 kecepatan, juga 12 Advanced Driving Assistance System.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …