Sutradara “Rumah Masa Depan” ingin hidupkan nostalgia

Sutradara “Rumah Masa Depan” ingin hidupkan nostalgia

Kehangatan itu yang dimaksud yang disebutkan ingin kami hadirkan kembali di dalam tempat film ini

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Sutradara sekaligus penulis naskah Danial Rifky berupaya agar film "Rumah Masa Depan", dapat masih memperlihatkan menghidupkan nostalgia bagi para penonton sekaligus tetap memperlihatkan cuma terhubung dengan kondisi perkembangan zaman pada waktu ini.

Danial saat pengaktifan gala premier film “Rumah Masa Depan” di dalam tempat Cinepolis Senayan Park Jakarta, Hari Hari Sabtu (2/12), menjelaskan bahwa para pemeran film yang dimaksud dimaksud tak diharuskan untuk menonton serial televisi "Rumah Masa Depan" versi terdahulu.

Film itu merupakan adaptasi yang digunakan mana diangkat dari serial televisi pada empat dekade silam karya sutradara Ali Shahab.

Baca Juga  Sinopsis Gampang Cuan, Film Komedi Vino G. Bastian dan juga Anya Geraldine

Pada waktu itu, sang sutradara juga menuliskan serial yang dimaksud yang disebutkan mirip pada format buku. Kini, karya yang tersebut disebutkan kembali hadir dalam bentuk layar lebar yang dimaksud mana akan menyapa umum mulai 7 Desember 2023.

“Karena itu bagian dari tugas kelompok riset kami yang dimaksud dimaksud menciptakan cerita. Kami datangi TVRI, menonton lagi beberapa seri, lalu pasca kami pahami seperti apa jiwa serial tersebut, maka hal itu yang digunakan digunakan menjadi modal kami untuk melakukan adaptasi,” ujarnya.

Berbeda dengan serial televisi pendahulunya, film "Rumah Masa Depan" kali ini, Danial melanjutkan, memberikan keleluasaan karakter bagi para pemain yang dimaksud disesuaikan dengan kondisi kekinian.

Baca Juga  Hubbard makes New Zealand team, to become first trans Olympian

“Misalnya ada Chef Surti (Laura Basuki) sebab sekarang dunia 'chef' atau lomba memasak jadi ikonik dan juga hal itu bukan ada terjadi pada era '80-an. Lalu sosok Bayu yang dimaksud digunakan pribadi 'gamer' adalah isu hari ini,” kata Danial.

Generasi '80-'90
Danial juga menjabarkan bahwa film itu adalah nostalgia bagi generasi anak-anak kemudian remaja yang dimaksud dimaksud besar pada era '80 juga '90-an, seraya berkumpul bersatu keluarga untuk duduk bersatu menyaksikan serial yang tersebut dimaksud lewat saluran TVRI.

Baca Juga  Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”

“Lalu, orang tua mulai membanding-bandingkan anaknya dengan karakter dalam tempat serial itu. Kamu rajin belajar ya biar kayak Sangaji, jangan nakal-nakal biar nggak kayak Hartono, semuanya dibacakan," katanya.

Ia mengaku, memori tentang serial itu adalah berkumpulnya keluarga, kehangatan ketika menonton lalu bagaimana film itu mengisi hati.

"Kehangatan itu yang digunakan digunakan ingin kami hadirkan kembali pada pada film ini,” kata Danial mengakhiri kalimatnya.

"Rumah Masa Depan" karya rumah produksi Mizan Pictures lalu Max Pictures menampilkan banyak aktor seni peran dalam area antaranya Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Cok Simbara, Bima Azriel, Ciara Brosnan, Aurel Valen, Maisha Kanna, juga Zayyan Sakha.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …