Film “Rumah Masa Depan” siap hadirkan nostalgia kehangatan keluarga

Film “Rumah Masa Depan” siap hadirkan nostalgia kehangatan keluarga

Jadi, semua sanggup didapatkan

Lingkar Post – DKI Jakarta – Film terbaru karya rumah produksi Mizan Pictures dan juga Max Pictures yaitu "Rumah Masa Depan",  siap menyapa penggemar layar lebar Tanah Air dengan menghadirkan instruksi keharmonisan juga juga kehangatan keluarga sekaligus menyebabkan kembali nuansa sebuah serial televisi legendaris yang dimaksud pernah populer pada era '80-an silam.

"Jadi di dalam di film ini kami mau 50:50. Bagi yang mana mana dulu nonton juga mau nostalgia, sanggup dapatkan itu dengan meninjau nama-nama karakter, gaya berpakaian, mobil, sampai bentuk rumah. Tetapi, buat generasi sekarang yang dimaksud belum menonton serial terdahulu, tetap saja sekadar bisa saja jadi terhubung tanpa harus serial tahun '80-an itu. Jadi, semua mampu didapatkan," kata salah satu pemeran dalam film itu, Fedi Nuril terhadap ANTARA usai gala premier "Rumah Masa Depan" pada Cinepolis Senayan, Jakarta, Hari Hari Sabtu malam.

Baca Juga  Belajar mewujudkan mimpi di dalam dunia harapan "Wish"

Fedi yang mana yang disebutkan memerankan karakter Sukri, menjelaskan bahwa dirinya tak merasakan beban untuk bergabung bermain pada area pada film yang dimaksud diadaptasi dari serial legendaris televisi empat dekade silam tersebut.

Menurut dia, pihak produser juga sutradara film yang mana dimaksud masih lebih banyak lanjut memfokuskan film pada skenario, karakter lalu juga konflik.

"Jadi, nggak harus mirip persis dengan serial yang digunakan dahulu akibat biar bagaimana pun dialog atau gestur memang sebenarnya sebenarnya telah dilakukan berubah. Memang yang dimaksud dimaksud diambil karakter-karakternya, mobil yang kecil, dan juga juga kami masih diberikan kebebasan menciptakan gaya akting sendiri dengan konflik utama mertua kemudian mantu, juga bagaimana karakter-karakter ini mempertahankan keutuhan keluarga," kata Fedi.

Sementara itu aktor seni peran Laura Basuki yang tersebut mengambil peran individu ibu beranak dua bernama Surti, mengakui bahwa dirinya belum sempat menyaksikan dengan segera serial televisi "Rumah Masa Depan".

Baca Juga  Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”
Produser, sutradara, juga para pemain film "Rumah Masa Depan" ketika gala premier di Cinepolis Senayan Park, Jakarta, Hari Hari Sabtu (2/11). ANTARA/Ahmad Faishal

"Aku mencoba mencari 'footage'-nya pun sulit. Tetapi, setelahnya ngobrol dengan Mas Danial (sutradara), kami menyepakati bahwa yang tersebut digunakan disertai adalah 'script' pada waktu ini akibat disesuaikan dengan tahun sekarang. Kami juga diberikan kebebasan untuk menginterpretasikan karakter lalu hubungan Sukri-Surti dengan konflik yang dimaksud mana ada. Jadi yang mana yang dimaksud dijaga itu sebenarnya ingin menyampaikan kehangatan keluarga ke penonton," kata Laura.

Film "Rumah Masa Depan" mengisahkan tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) juga Surti (Laura Basuki) yang tersebut dimaksud pulang ke kampung halaman untuk berlibur pada Cibeureum, Jawa Barat.

Setibanya di area pada sana, merekan harus menghadapi konflik yang dimaksud dimaksud terjadi antara ibu mertua (Widyawati) juga Surti.

Film drama keluarga ini juga dibumbui dengan komedi yang tersebut digunakan ringan juga petualangan mudah pencarian sosok penjahat.

Selain menghadirkan Fedi Nuril, Laura Basuki, kemudian Widyawati, film yang tersebut mana disutradarai oleh Danial Rifky yang dimaksud dimaksud juga menampilkan beberapa orang aktor seni peran dalam tempat antaranya Cok Simbara, Bima Azriel, Ciara Brosnan dan Aurel Valen.

Baca Juga  Konser Terakhir dalam Rio de Janeiro, Taylor Swift Lepas Hak Sepatu di dalam Atas Panggung

Fedi Nuril berpendapat arahan utama yang dimaksud digunakan ingin disampaikan di tempat film "Rumah Masa Depan" adalah pentingnya memulai konstruksi komunikasi mudah dengan anggota keluarga untuk menciptakan keharmonisan dalam keberadaan sehari-hari.

"Rumah kan harusnya tempat yang digunakan aman lalu nyaman untuk tinggal. Tapi, kalau ada anggota keluarga yang yang disebutkan tidak ada ada akur, pasti nggak enak. Jadi poin utama adalah dengan pengertian-lah mampu tercipta keharmonisan. Harus terbuka, berkomunikasi, lalu berjuang memunculkan hubungan menjadi harmonis," tutup Fedi.

Film “Rumah Masa Depan” yang dimaksud dimaksud mempunyai klasifikasi usia 13 tahun ke melawan ini akan menyapa dan juga memberikan kehangatan bagi keluarga Indonesia mulai tanggal 7 Desember 2023 di tempat di seluruh bioskop Tanah Air.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …