Tukar Nasib, Klub Pratama Arhan Barter dengan Tim yang yang disebutkan Dibela Pemain Vietnam

Tukar Nasib, Klub Pratama Arhan Barter dengan Tim yang tersebut Dibela Pemain Vietnam

Lingkar Post – Seperti tukar nasib. Klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy barter dengan salah satu kelompok yang dimaksud diisi pemain Vietnam.

Seperti diketahui, Tokyo Verdy memverifikasi iklan ke Kompetisi 1 Negeri Sakura usai menahan imbang Shimizu S-Pulse pada final play off yang mana dilakukan di area Japan National Stadium, Tokyo, Hari Sabtu (2/12/2023).

Hasil seri ini cukup menimbulkan Tokyo Verdy naik kasta di tempat Kompetisi 1 Jepang. Klub Pratama Arhan yang disebutkan ditemani Machida Zelvia kemudian Jubilo Iwata yang dimaksud juga pemasaran ke Kejuaraan 1 Jepang.

Baca Juga  Prediksi Brasil vs Argentina, Perempat Final Piala Bumi U-17 Waktu senja Ini: Head to Head, Susunan Pemain lalu Live Streaming

Tentunya adanya promosi, pastinya ada yang dimaksud terdegadrasi. Salah satu kelompok yang tersebut ketika ini dibela pemain Vietnam Nguyen Cong Phuong, Yokohama FC dipastikan terdegadrasi dalam Turnamen 1 Jepang.

Pasalnya, merekan kalah dari Kashima Antlers di tempat laga pekan ke-34 Turnamen 1 Jepang. Kekalahan ini menciptakan kemungkinan untuk selamat dari degadrasi tipis sekali.

Baca Juga  Jepang kaji proyek jalur kereta api IKN

Mereka mengoleksi 19 kekalahan dari 34 laga yang mana sudah pernah dilakoninya. Hal ini merupakan ketiga kalinya, pasca 2007 juga 2021, Yokohama FC terdegradasi dari Turnamen Jepun sejak didirikan pada 1998.

Tokyo Verdy menggantikan sikap Yokohama FC di dalam musim depan. Namun, nasib Pratama Arhan masih teka-teki.

Apalagi muncul rumor dimana Pratama Arhan berpotensi hijrah ke Kejuaraan Korea Selatan. Salah satu klub yang mana tertarik yakni Suwon FC.

Baca Juga  Bukan Wajah Pratama Arhan, Media Irak Waspadai Pemain Nomor Punggung 12 Timnas Indonesia

Berdasarkan keterangan yang mana diterima, Sports Chosun tinggal menanti waktu untuk kedatangan Pratama Arhan.

“Suwon FC hampir merekrut Pratama Arhan, pemain berkewarganegaraan Indonesia,” ujar salah satu sumber yang digunakan berhasil diwawancarai oleh Chosun.

“Kesepakatan sudah pernah dicapai dengan Arhan, yang digunakan berstatus bebas pemindahan dan juga detailnya akan segera diselesaikan.”

“Diharapkan pengumuman mampu dikoordinasikan dengan waktunya.”

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …