Chen EXO tampil total untuk penggemar di Indonesia

Chen EXO tampil total untuk penggemar dalam Indonesia

Lingkar Post – Ibukota – Penyanyi idola Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen yang tersebut yang disebutkan juga personel grup K-pop EXO mengaku telah ada mempersiapkan dengan matang performanya sehingga bisa jadi semata tampil total pada hadapan para penggemar atau disapa EXO-L di Indonesia pada Hari Hari Sabtu (2/12) malam.

"Aku mempersiapkan sangat matang oleh sebab itu telah ada lama tidaklah ke Indonesia jadi aku menunjukkan performa yang dimaksud dimaksud sangat total," tutur Chen.

Melalui acara bertema "Pre-Christmas K-Pop Concert", Chen membawakan sekitar enam lagu solo populer miliknya, termasuk "Everytime" yang tersebut menjadi lagu tema drama "Descendants of the Sun" kemudian "Best Luck".

Baca Juga  Hal ini lagu K-pop terbanyak didengar versi Spotify Wrapped 2023

Dia juga melantunkan lagu utama dalam mini album ketiganya, yang tersebut dimaksud sama-sama berjudul "Last Scene" kemudian "I Don't Even Mind", "Shall we?" dari mini album kedua berjudul "Dear my dear" juga "Beautiful goodbye".

Para penggemar juga sesekali bergabung bernyanyi bersatu idolanya kemudian ini diapresiasi oleh Chen.

"Kalian bagus sekali pada waktu bernyanyi. Kita harus mengawaitu sekian lama untuk bertemu, kita harus bernyanyi bersama-sama," kata dia.

Chen EXO pada waktu tampil pada acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di tempat pada Ibukota Indonesia pada Hari Hari Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Chen EXO ketika tampil pada acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" pada Ibukota pada Hari Hari Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tak hanya sekali hanya tampil unjuk kemampuan bernyanyi, Chen juga mengungkap pengalaman ketika mempersiapkan mini album "Last Scene". Dia mengaku sempat merasa gugup lantaran telah terjadi lama tak menyanyi.

Baca Juga  Nemo rilis single lalu video klip "Women" bahas keunikan perempuan

"Last Scene" dirilis November 2022 menandai proyek individu pertama Chen sejak "Dear My Dear" yang digunakan dimaksud diresmikan pada Oktober 2019.

"Aku mempersiapkan album 'Last Scene' di tempat kondisi (lama) tiada sebagai penyanyi, itu yang tersebut mana paling berkesan. Saat itu aku merasa gugup, pada waktu akan mengeluarkan album baru. Tantanganya bagaimana aku sanggup membawakan lagu dengan cara yang dimaksud digunakan terbaik untuk EXO-L," ujar Chen.

Selain mengenai album, Chen juga mengungkap kebiasaanya pada waktu Natal. Sebagai sosok dengan MBTI diawali I alias introvert, beliau mengaku bukanlah akan pergi ke mana-mana ketika Natal juga memilih berada di area tempat rumah.

Baca Juga  Chen EXO siap buat kenangan indah bersatu penggemar waktu malam ini

Menjelang pamit pada penggemar, beliau mengutarakan rasa terima kasihnya pada para EXO-L yang dimaksud sudah pernah datang kemudian bernyanyi bersamanya. Pada mereka, beliau lalu berjanji akan kembali lagi.

"Rasanya sudah lama tiada ke Jakarta, terima kasih sebab kalian telah lama datang juga bernyanyi bersama. Terima kasih banyak. Ada janji untuk kalian, aku akan kembali ke Indonesia lagi," begitu janji dia.

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …