Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel pintar terbarunya yakni Aquos R8s Pro dan juga Aquos R8s dengan nilai mulai Rp12 jutaan sampai Rp15 jutaan.

“Ponsel pintar yang kami bawa ini tidak ada perbedaan spesifikasi kemudian juga sarana dengan yang dimaksud yang disebutkan ada di dalam pada Jepang,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka ketika peluncuran seri Aquos R8s pada Jakarta, Rabu.

Sharp Aquos R8 juga Aquos R8s Pro yang sudah tambahan tinggi dahulu meluncur di dalam tempat Negeri Matahari Terbit itu miliki berbagai keunggulan mulai dari kamera hingga daya tahan ketika harus jatuh ke genangan air. Keunggulan pada sisi kamera membuat Sharp Indonesia merasa percaya diri bahwa produknya akan dapat diterima dengan baik walau miliki harga jual jual yang tersebut dimaksud cukup tinggi.

Baca Juga  Agate Game Course Batch 5 kembali hadir cetak talenta gim lokal

“Kami memboyong komoditas ini ke Indonesia lantaran kami mengamati tingginya minat penduduk Indonesia terhadap dunia fotografi serta juga juga videografi,” ujar Teraoka.

Ponsel terbaru itu menggunakan sistem Android terbaru, yakni Android 13. Seri Sharp Aquos R8s mempunyai beragam kelebihan seperti tampilan yang mana mana prima juga juga keunggulan dalam tempat ranah kamera untuk keperluan video kemudian foto.

Sharp membenamkan kamera utama untuk Aquos R8s Pro melalui resolusi 47 MP (f/1.9), dengan depth sensor resolusi 1,9 MP. Aquos R8s Pro dibekali dengan sensor kamera 1 inci sehingga mampu menciptakan gambar yang tersebut sangat sesuai dengan kenyataan.

Baca Juga  Call of Duty sekarang dapat habiskan ruang penyimpanan 200GB lebih besar

Selain itu Sharp Aquos R8s Pro dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang digunakan dimaksud dapat mendeteksi lebih lanjut banyak dari 600 sumber cahaya yang mana yang disebutkan berbeda, sehingga mengabadikan dalam area pada pencahayaan yang tersebut digunakan minim hasil foto akan tertangkap lebih banyak lanjut terang.

Sedangkan pada Aquos R8s dibekali kamera utama 50 MP dan juga kamera ultrawide 13 MP.

Untuk dapur pacunya, Sharp seri Aquos R8s  menggunakan CPU berkinerja tinggi Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Rangkaian serta juga dibekali memori penyimpanan berkapasitas 256 GB.

Untuk RAM, Aquos R8s Pro dibekali dengan 12GB sedangkan untuk varian Aquos R8s didukung dengan RAM 8GB sehingga bermain game, browsing internet, nonton video atau hal produktif lainnya dapat diadakan secara bersamaan sepuasnya, namun, tetap saja belaka nyaman bagi pengguna.

Baca Juga  Penelitian Counterpoint catat Samsung rajai bursa ponsel di dalam Indonesia

Ponsel itu telah lama mempunyai sertifikasi IP68 waterproof yang tahan akan debu juga air bahkan dapat digunakan di area area pada air hingga kedalaman dua meter selama 30 menit.

Agar kenyamanan tiada terganggu ketika bermain game, pada Aquos R8s Pro terpasang elemen penyimpan daya 5.000 mAh sedangkan pada Aquos R8s terpasang akumulator 4.570 mAh.

Di Indonesia, ponsel itu dijual dengan nilai tukar Rp12.999.000 untuk Sharp Aquos R8s dengan warna yang dapat dipilih adalah biru kemudian krem. Sedangkan untuk varian tertingginya, Aquos R8s Pro dibanderol tarif Rp15.999.000.

 

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …