Google Calendar tak akan lagi beroperasi pada tempat Android Nougat 7.1 

Google Calendar tak akan lagi beroperasi di tempat Android Nougat 7.1 

Lingkar Post – Ibukota – Google Calendar sebagai salah satu layanan dari Google dikabarkan bukanlah akan lagi beroperasi pada gawai yang digunakan yang disebutkan masih menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1 dan juga versi tambahan tinggi lama lainnya.

Kabar yang mana disebutkan dilaporkan oleh Phone Arena, pada Hari Hari Sabtu (25/11) waktu setempat yang mana mana melaporkan Google Calendar pada pembaruan terbarunya di sistem operasi Android Nougat 7.1 menampilkan notifikasi bahwa layanan tidaklah sanggup berjalan pada sistem operasi tersebut.

Adapun versi perangkat lunak dengan pembaruan yang dimaksud mempunyai kode v 2023.46.0-581792699 menampilkan pemberitahuan "UnsupportedOperatingSystem__enabled".

Baca Juga  Being elderly have per possibly lying illness a increase being male.

Baca juga: Penggunawan laporkan adanya "bug" dalam pada Google Calendar

Baca juga: Google Calendar akan dilengkapi prasarana konfirmasi acara virtual

Besar kemungkinan dukungan layanan Google Calender pada Android Nougat 7.1 dihentikan oleh sebab itu faktor keamanan.

Sistem operasi yang mana dirilis pada 2016 itu jelas sudah tiada lagi mendapatkan dukungan pembaruan keamanan kemudian tentunya tambahan rentan terhadap serangan peretasan dengan dampak pengguna dapat semata belaka kehilangan datanya.

Dengan pertimbangan tersebut, bagi pengguna yang mana telah terjadi dilaksanakan nyaman menggunakan Google Calendar maka pengguna disarankan meningkatkan sistem operasinya ke versi yang digunakan digunakan lebih tinggi tinggi tinggi seperti Android Oreo 8.0 atau versi lebih tinggi berbagai baru dengan mengganti perangkatnya.

Baca Juga  iQOO 12 resmi meluncur pada Indonesia seharga Rp10 jutaan

Google juga sempat mengumumkan pembaharuan sejenis pada awal November ini untuk layanan Chrome di area area desktop lalu Android.

Mereka menyebutkan bahwa Chrome versi 119 pada Android akan menjadi versi terakhir yang digunakan yang dimaksud didukung pada perangkat yang digunakan mana menjalankan Nougat kemudian versi tambahan tinggi rendah. Selanjutnya untuk Chrome 120 di tempat pada Android bukanlah lagi dapat digunakan pada area Android Nougat.

Baca Juga  Spesifikasi layar OPPO Pad Air 2 dibocorkan jelang peluncuran

Langkah Google yang yang dimaksud berhenti memberikan layanan Chrome juga Calendar di area di Android 7.1 kemungkinan besar hanya saja bukanlah yang tersebut digunakan terakhir juga masih akan ada layanan yang mana mana tidaklah ada akan mampu melayani pada kemudian hari.

Ada baiknya pengguna memilih untuk membeli perangkat baru yang digunakan digunakan pada waktu ini variasi harganya juga telah dilakukan lebih banyak besar terjangkau juga menawarkan pembaruan keamanan yang mana lebih lanjut lanjut andal.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …