BYD rayakan perakitan mobil listrik yang ke-6 jt

BYD rayakan perakitan mobil listrik yang ke-6 jt

Lingkar Post – Ibukota – Produsen otomotif yang dimaksud digunakan fokus dengan menghadirkan kendaraan elektrik ternama dengan ketentuan China, BYD dikabarkan baru semata merayakan peluncuran mobil NEV ke-6 jt dari jalur perakitan.

Arena Ev pada Hari Hari Sabtu (25/11) waktu setempat mengabarkan bahwa mobil yang mana digunakan dimaksud adalah model Bao 5 dari sub-merek Fangchengbao BYD.

Baca Juga  Pengamat: AHM perlu lakukan uji laboratorium metalurgi

BYD pada kegiatan ini membagikan foto kenang-kenangan lalu perusahaan itu berterima kasih terhadap semua orang, wisatawan lalu pendukung yang telah lama diadakan membantu mewujudkan hal ini.

BYD mengklaim bahwa ketika ini, BYD adalah perusahaan mobil pertama yang digunakan dimaksud telah lama lama berhasil mencatatkan atau mencapai 6 jt kendaraan pada urusan menghadirkan kendaraan menggunakan energi baru.

Baca Juga  Prabowo Mau Bikin Mobil kemudian Motor Dalam Negeri Jika Terpilih Jadi Presiden
BYD rayakan pelucnran mobil listrik ke 6 jt (ANTARA/BYD)

Untuk mencapai hal itu, BYD setidaknya membutuhkan waktu 13 tahun untuk mencapai tonggak sejarah 1 jt NEV. Tahun lalu pada tanggal 16 November, produsen mobil yang dimaksud disebutkan memproduksi unit NEV ke-3 juta.

Pada bulan Agustus tahun ini, BYD mengumumkan bahwa merekan sudah pernah diadakan memproduksi NEV ke-5 jt dan juga sekarang, tiga bulan kemudian, ia menduduki peringkat ke-6.

Baca Juga  Truk Canter Disulap Jadi Medium Seni serta Doa

BYD adalah pembuat kendaraan energi baru terbesar pada Tiongkok. Mereka berhenti memunculkan kendaraan khusus mesin pembakaran pada bulan Maret 2022 juga sejak itu semata-mata memproduksi kendaraan hibrida plug-in dan juga EV.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …