Calo Konser Coldplay Jual Materai Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribu

Calo Konser Coldplay Jual Materai Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribu

lingkarpost.com

Jakarta Para calon penonton konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta sudah mulai memadati area Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023). Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, pintu masuk calon penonton kategori Ultimate Experience, My Universe, CAT 1, lalu juga CAT 2, yakni area Plaza Tenggara (Gate D) sudah dipenuhi penonton kemudian dijadikan sebagai area berfoto per pukul 16.00 WIB.

Tidak belaka calon penonton, area Plaza Tenggara ini juga diramaikan oleh penjual pernak-pernik Coldplay, jasa foto, calo tiket konser, hingga penjual surat kuasa beserta meterai Rp10 ribu.

Baca Juga  Biden Bertemu Xi Jinping, AS kemudian China Mau 'Berbagi Dunia'

Menemukan penjual surat kuasa dalam area penyelenggaraan konser perdana Chris Martin dkk. pada Indonesia ini cukup mudah. Namun, biaya yang digunakan mana ditawarkan untuk satu lembar templat surat kuasa lalu meterai Rp10 ribu sangat mahal, yakni Rp50 ribu.

“Rp50 ribu, udah sama meterainya, kok, ini,” ujar sebagian penjual surat kuasa juga meterai kepada CNBC Indonesia, Rabu (15/11/2023).

Sebagai informasi, pihak promotor, PK Entertainment menyatakan bahwa tiket yang mana mana sudah dibeli boleh berpindah tangan. Salah satu syarat krusial yang tersebut digunakan harus dipenuhi adalah surat kuasa.

Baca Juga  10 Pesona Violenzia Jeanette, Putus dari Marcelino Lefrandt Kini Gandeng Aan Story?

“Bagi pemegang tiket yang tersebut berhalangan hadir ke konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta juga juga tiket akan dipindah tangan kepada orang lain, ada beberapa dokumen yang digunakan digunakan harus disiapkan oleh perwakilan,” tulis PK Entertainment.

Berikut syarat pindah tangan tiket konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta.

  1. Surat kuasa bertanda tangan dalam atas meterai Rp10 ribu

  2. Fotokopi kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) dengan nama yang mana mana tertera di dalam area tiket elektronik

  3. Dokumen pendukung sebagai alasan pengambilalihan

Baca Juga  Kronologi Ghisca Debora Tipu Korban Konser Coldplay hingga Rp5 Miliar, Gandakan 39 Tiket jadi 2.268

“Pastikan membawa semua dokumen yang mana dimaksud diperlukan untuk meyakinkan kelancaran Anda dalam konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta,” imbau PK Entertainment.

Artikel Selanjutnya Coldplay Konser 6 Hari di tempat tempat Singapura, Benarkah Ini Alasannya?

 

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …