Disebut Permalukan Diri Sendiri, Agnes Jennifer Tak Terima Kadonya untuk Ashanty Dicemooh Tessa Mariska

Disebut Permalukan Diri Sendiri, Agnes Jennifer Tak Terima Kadonya untuk Ashanty Dicemooh Tessa Mariska

lingkarpost.com Agnes Jennifer dicibir habis-habisan oleh warganet setelah terungkap memberi kado ulang tahun sebotol diffuser untuk Ashanty.

Tak semata-mata warganet, Tessa Mariska bergabung berkomentar, menyebut Agnes cuma mempermalukan dirinya sendiri.

Agnes Jennifer [Instagram]
Agnes Jennifer [Instagram]

“Jadi begitu lu kasih kado yang dimaksud gede, waktu di-unboxing itu nggak mempermalukan. Berarti lu naik derajatnya. Kalau lu nggak mau dipermalukan, nggak mau merasa malu, jangan kasih kado pewangi, ” kata Tessa Mariska dalam sebuah wawancara.

“Kasih yang tersebut lebih lanjut dong, apa tas kremes (Hermes), apa gitu. Supaya lu kagak dipermalukan. Kenapa lu dipermalukan? Lu sendiri kasih kado pewangi. Ya salah dia sendiri kali,” lanjutnya.

Baca Juga  Tim Dosen Unissula Terima 5 Hak Paten, Ada Produk Deterjen Hingga Pupuk Organik

Melihat komen tersebut, Agnes Jennifer membalas cemoohan Tessa343ww2 Mariska lewat video yang digunakan diunggah ke akun TikTok miliknya, Rabu (15/11/2023).

Selebgram yang mana dikenal julid itu tak merasa mempermalukan diri sendiri cuma oleh sebab itu memberi kado sebotol diffuser.

“Kan dia bilang, katanya kalau kasih kado yang digunakan gedean, berarti itu nggak dipermalukan, itu namanya derajatnya naik. Ya soalnya nggak butuh naikin derajat. Kagak, kagak butuh gue,” ujarnya.

Sempat merasa malu, Tessa Mariska akhirnya berani tampil nyanyi lagi loneliness di area acara musik (Instagram/ @tessamariska.881)
Sempat merasa malu, Tessa Mariska akhirnya berani tampil nyanyi lagi loneliness dalam acara musik (Instagram/ @tessamariska.881)

Agnes Jennifer kemudian mengoreksi Tessa Mariska bahwa kadonya bukan pewangi, melainkan diffuser mewah yang mana sudah didapatkan. Oleh oleh sebab itu itu, dia merasa bangga akibat tak sembarang orang dapat membeli diffuser tersebut.

Baca Juga  Inara Rusli Sujud Syukur Setelah Resmi Cerai dari Virgoun, Tangisnya Pecah

“Maaf ya bu, itu namanya diffuser, bukan pewangi. Gue merasa malu? Ya kagak. Malu dari mana? Gue tahu akan datang di-unboxing. Kalau misalnya malu, gue dari awal kasih pesawat terbang, boongan tapi,” kata Agnes Jennifer.

“Justru gue bangga. Jadi sekarang jadi tahu nih, ternyata banyak orang yang masih belum mampu pakai itu. Bangga gue, lantaran itu kagak gampang dapatnya, orang yang tersebut masih komentar berarti belum kelasnya pakai begituan,” imbuhnya.

Diakui oleh Agnes Jennifer, dia hanya sekali ingin memberikan kado yang digunakan berguna. Agnes lantas menyindir Tessa Mariska yang dimaksud disebutnya iri oleh sebab itu tak diundang ke pesta ulang tahun Ashanty.

Baca Juga  Mengenal Sleep Study yang dimaksud Dilakukan Ashanty, Solusi untuk Deteksi Gangguan Tidur

“Udah, daripada ngeributin pewangi, mendingan benerin tuh apa namanya, sorban ya. Miring soalnya. Kali aja besok kalo udah bener letaknya dalam tengah, diundang ke ulang tahunnya. Kemarin nggak diundang, kan?” tuturnya.

Agnes Jennifer juga mencemooh perhiasan yang dimaksud dikenakan Tessa Mariska saat diwawancarai.

“Jangan nunjuk-nunjuk, cincin mirip gelangnya butek. Tukar gih, tukar tambah mirip pewangi saya, tapi nambah deh kayaknya, soalnya mahalan pewangi saya,” pungkasnya dengan tawa mengejek.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …