Daftar Harga Motor Bekas Honda Scoopy di dalam dalam Bawah Rp 10 Juta

Daftar Harga Motor Bekas Honda Scoopy di dalam Bawah Rp 10 Juta

lingkarpost.com – Motor bekas Honda Scoopy saat ini masih menjadi model yang digunakan paling diminati dalam pasar skutik bekas, khususnya di dalam bawah Rp10 juta. Salah satu pertimbangannya tentu desain Honda Scoopy yang tersebut dinilai tak lekang oleh waktu meskipun banyak model baru bermunculan.

Namun demikian sebenarnya masih banyak motor bekas Honda Scoopy yang tersebut berada di area bawah Rp10 juta. Berikut daftar nilai motor bekas Honda Scoopy berdasarkan penelusuran dari beberapa wadah jual beli motor bekas.

Baca Juga  Astra Gelar Workshop Wartawan Industri 2023, Sektor Otomotif Serukan Netralitas Karbon juga Proyeksi Tahun Depan

Bila dilihat, nilai tukar motor bekas Honda Scoopy di tempat bawah Rp10 jt sebenarnya cukup banyak pilihan. Rentan harga jual tertera berada dikisaran Rp6,5 jt sampai Rp10 jt berdasarkan model kemudian tahun produksi.

Diharga Rp6,5 jt pemburu motor bekas Honda Scoopy bisa jadi mendapat Honda Scoopy fi dengan tahun produksi 2019. Harga tertera tentu hanya berdasarkan kondisi motor bekas itu sendiri.

Baca Juga  Hyundai luncurkan model Avante N yang dimaksud ditingkatkan

Pasalnya banyak juga penjual yang mana menawarkan Honda Scoopy dia dengan nilai tukar Rp7 jt sampai Rp7,5 jt dengan tahun yang digunakan sama. Namun sanggup ditelusuri lebih besar jauh, ada juga yang dimaksud menawarkan motor bekas bergaya retro yang disebut dengan nilai Rp9,5 jt dengan tahun produksi yang dimaksud lebih besar muda, 2021.

Baca Juga  Daihatsu lalu PBSI Gelar Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional

Hanya belaka sebelum memilih untuk membeli motor bekas, sebaiknya perhatikan beberapa hal agar nantinya tiada kecewa. Pertama perhatikan biaya pasaran, Selain itu jangan terburu-buru, utamakan yang dimaksud terverifikasi atau direkomendasikan, terakhir disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara langsung.

Demikian daftar motor bekas Honda Scoopy dengan biaya di area bawah Rp10 jt lalu juga sedikit tips sebelum membeli motor bekas.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …