Apple andalkan iOS 18 jadi daya tarik untuk jual seri iPhone 16

Apple andalkan iOS 18 jadi daya tarik untuk jual seri iPhone 16

Lingkar Post – DKI Jakarta – Organisasi teknologi Apple, dikabarkan akan menjadikan sistem operasi yang berada di dikembangkan merekan yaitu iOS 18 untuk menjadi daya tarik utama pada memasarkan seri iPhone selanjutnya yaitu iPhone 16.

Meski pada pekan lalu iOS 18 sempat ditunda pengembangannya, namun dipastikan iOS 18 telah terjadi dikerjakan kembali untuk menyebabkan banyak peningkatan juga menjadi atraksi utama dari ponsel pintar Apple pada area generasi selanjutnya pada 2024.

PhoneArena pada Hari Mingguan (12/11) melaporkan kabar yang dimaksud dimaksud pertama kali diungkap oleh jurnalis dari Bloomberg Mark Gurman yang digunakan menyebabkan nantinya iOS 18 akan memungkinkan Apple mengakibatkan kemampuan berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mana baru dalam di iPhone 16.

Baca Juga  Apple Computers Climb the List of the Top Gadgets in Forbes Magazine

Organisasi yang berbasis di tempat tempat Negeri Paman Sam itu berniat untuk mengalahkan pesaing beratnya yaitu Google pada memberikan solusi berbasis Teknologi Kecerdasan Buatan lewat ponsel pintar.

Fokus pengembangan Artificial Intelligence di dalam iOS 18 menjadi penting akibat dari sisi fisik juga spesifikasi nantinya iPhone 16 tiada akan berbagai menghadirkan peningkatan.

Perubahan yang tersebut dimaksud kemungkinan besar belaka terjadi besar kemungkinan dijalankan pada layar itu pun tak berdampak besar, oleh sebab itu belaka ada pembaharuan ukuran.

Baca Juga  Dunia Pers berperan penting memperkenalkan gim Indonesia gaet konsumen

Rumor menyebutkan iPhone 16 Pro dan juga iPhone 16 Pro Max ukuran layarnya akan bertambah sekitar 0,2 inci menjadi 6,3 inci lalu 6,9 inci.

Laporan terakhir tentang iOS 18 menunjukkan pengembangannya ditunda sementara agar pasukan bisa jadi jadi fokus menyelesaikan hambatan bug di tempat area iOS 17 yang mana dimaksud ternyata lumayan banyak.

iOS 18 telah pernah melintasi versi internal pertamanya bersamaan dengan macOS 15, kemudian juga apabila kesulitan iOS 17 sudah pernah terjadi selesai juga pengembangan iOS 18 kembali sesuai jadwal maka regu pengembangan perangkat lunak ditargetkan menciptakan empat pencapaian untuk setiap sistem operasi yang tersebut dikembangkan dalam periode setiap enam minggu.

Baca Juga  Apple diprediksi luncurkan iPad Air 12,9 inci dalam awal 2024

Dengan rincian empat minggu diluangkan untuk menambahkan fitur, sementara membasmi bug membutuhkan dua minggu tersisa dari setiap pencapaian.

Penundaan pengembangan selama satu minggu seharusnya tak ada memaksa Apple untuk melakukan perubahan pada tanggal rilis iOS 18 juga sistem operasi lainnya.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …