Bank DKI tingkatkan strategi pengembangan sektor secara digital

Bank DKI tingkatkan strategi pengembangan industri secara digital

Lingkar Post – Ibukota – Bank DKI meningkatkan strategi pengembangan kegiatan bidang usaha secara digital sebagai upaya menghadirkan layanan perbankan yang yang dimaksud lebih banyak besar cepat lalu efisien.

"Transformasi digital sebagai kunci juga strategi mencapai keberhasilan secara berkelanjutan," kata Sekretaris Korporasi Bank DKI Arie Rinaldi ketika dikonfirmasi pada Jakarta, Sabtu.

Arie mengatakan Bank DKI terus menuai hasil positif selama menjalankan peran sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jakarta. Prestasi ini terus meningkat seiring dengan berjalannya kegiatan pembaharuan fundamental 5.0 yang digunakan dimaksud telah ada dijalankan sejak 2021.

Implementasi transformasi digital ini mencakup inovasi struktural bisnis, tata kelola yang tersebut baik, pengembangan digital yang mana yang dimaksud handal juga manajemen risiko yang tersebut dimaksud kuat.

Baca Juga  Bangun Industri Berkelanjutan, Pertamina Patra Niaga Gelar Business Wadah 2023

“Inisiatif metamorfosis digital yang dimaksud dimaksud diadakan Bank DKI selain bertujuan untuk memperluas akses keuangan bagi rakyat lalu meningkatkan nilai tambah menghadapi komoditas kemudian layanan, juga ditujukan guna menguatkan kemitraan dengan pemerintahan Provinsi DKI DKI Ibukota selaku pemegang saham," ujarnya.

Dengan inovasi fundamental yang dimaksud dimaksud berhasil, Bank DKI siap menjadi tonggak bagi eksekutif Provinsi (Pemprov) DKI pada menggapai segala visi juga misi ke depannya.

"Hal ini melibatkan dukungan terhadap berbagai kegiatan Provinsi DKI Ibukota Indonesia sebagai dukungan di dalam mewujudkan Ibukota sebagai kota global,” kata Arie.

Baca Juga  KPU Jakpus: Jangan jadikan caleg perempuan pajangan

Sebelumnya, bukti keberhasilan Bank DKI juga terpampang nyata lantaran Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto menerima penghargaan sebagai "10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023" pada acara “Best 50 Financial Institution Awards 2023 (5th Anniversary) kemudian juga "10 Most Popular CFO Awards 2023” pada DKI Ibukota pada Hari Mulai Pekan (27/11).

Penghargaan yang mana dimaksud diterima ini menambah deretan penghargaan yang digunakan mana diterima Romy di tahun 2023, yaitu sebagai "Indonesia Best CFO 2023 with Predicate: Very Good' versi Majalah SWA Indonesia, sama-sama 10 (sepuluh) Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) lain yang tersebut dimaksud berasal dari berbagai industri.

Baca Juga  Polda Metro Jaya-KPK setuju tiada lakukan supervisi pada kasus SYL

Kemudian, pada Februari 2023 juga memperoleh penghargaan sebagai "Best Performance CFO 2023" dari Majalah Warta Kondisi Keuangan secara spesifik melawan keberhasilan menjaga konsistensi perkembangan keuntungan perseroan.

Terbaru, pada November 2023, Romy dinobatkan sebagai "Best CFO Kategori Bank Aset Rp50 Ribu Miliar hingga <Rp100 Triliun" sekaligus sebagai "Best of The Best CFO" pada kategori yang digunakan dimaksud sejenis dari The Finance (Infobank Global Pers Group).

 

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …