Bintang Thailand siap hadiri “GMMTV MUSICON IN JAKARTA”, ada Nanon

Bintang Thailand siap hadiri “GMMTV MUSICON IN JAKARTA”, ada Nanon

lingkarpost.com – Jakarta – Sederet musisi serta bintang Thailand akan meramaikan konser bertajuk "GMMTV MUSICON IN JAKARTA" yakni Perth Tanapon Sukumpantanasan, Fluke Gawin Caskey, Fourth Nattawat Jirochtikul, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Earth Pirapat Watthanasetsiri, Phuwin Tangsakyuen serta juga boy group LYKN.

LYKN beranggotakan lima orang yang mana digunakan berasal dari acara survival "Project Alpha kemudian kelima personel ini yaitu Nut Thanat Danjesda, Hong Pichetpong Chiradatesakunvon, Tui Chayatorn Trairattanapradit, William Jakrapatr Kaewpanpong, lalu Lego Rapeepong Supatineekitdecha.

Baca Juga  SECRET NUMBER ungkap kebiasaan tidur, siapa paling tak bisa jadi diam?

Selain mereka, Nanon Korapat Kirdpan juga masuk dalam daftar musisi pada tempat acara yang mana dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2023 pada dalam Grand Ballroom, Pullman Central Park Jakarta itu, demikian seperti disampaikan dalam siaran pers, Selasa (14/11).

Ini nantinya menjadi kunjungan ketiga kalinya Nanon ke Jakarta setelah konser sekaligus jumpa penggemar pada September lalu lalu gala premiere film “My Precious” di dalam area Jakarta pada Juli.

Baca Juga  Pemecahan rekor permainan musik perkusi area

Sementara untuk bintang lain kecuali Perth merupakan kunjungan pertama dia itu ke Jakarta.

"GMMTV MUSICON IN JAKARTA akan berlangsung selama tiga jam juga Indonesia menjadi negara kedua sebagai lokasi acara setelah sebelumnya diadakan pada tempat Jepang.

Promotor lokal Lumina Entertainment menyediakan empat kategori tiket yakni LUMOS (Rp2.850.00), ROYAL (Rp1.850.000), CENTRUM (Rp1.250.000) serta RETRO (Rp600.000) kemudian juga tiket ini akan mulai dijual pada 16 November 2023 pada tempat mitra tiket, tiket.com. Para penggemar dapat membeli tiket mulai pukul 14:00 WIB.

Baca Juga  Bekerjasama musik Sunda-Bali dalam Konser Lokovasia

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …