Brown termotivasi kembalikan performa terbaik setelah merumput lagi

Brown termotivasi kembalikan performa terbaik setelah merumput lagi

lingkarpost.com Jakarta – Gelandang muda Persita Tangerang Jack Brown berupaya mengembalikan performa terbaiknya setelah merasakan pertandingan kompetitif begitu pulih dari cedera berkepanjangan.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Jack Brown diketahui kembali bermain bersama Persita Tangerang pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia menghadapi PSIS Semarang pada Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (9/11) lalu.

Jack masuk sebagai pemain pengganti pada saat turun minum, dalam mana itu adalah penampilan pertamanya sejak hampir satu setengah musim terakhir lalu selama 45 menit tampil, ia mempunyai satu kesempatan yang mana sayangnya gagal berbuah gol bagi Persita.

Baca Juga  Anies Baswedan Sebut Judi Online Berkembang Karena Diberikan Ruang

"Saya sangat bersyukur mampu kembali ke lapangan setelah cedera yang mana mana lama serta sulit. Memang pertandingan itu tiada berjalan dengan baik, tapi saya senang mampu kembali ke lapangan bersama Persita," ungkap Jack.

"Saya sudah menunggu lama juga juga bekerja sangat keras untuk dapat kembali bergabung dan juga juga tampil untuk Persita di tempat area Liga 1. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang mana mana sudah memberi kesempatan pada saya," sambungnya.

Baca Juga  Dokter tim Persib sebut kondisi Zalnando kemudian Reky membaik

Itu merupakan pertama kalinya Jack tampil bersama Persita pada laga kompetitif setelah terakhir kali bermain adalah Maret 2022 silam.

Meski gagal mendapatkan hasil positif pada pertandingan tersebut, pemain Indonesia berdarah Inggris itu berharap Persita dapat bangkit dalam pertandingan selanjutnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada dukungan yang mana diberikan kepada dirinya dari tim serta staf pelatih yang mana yang membantu dirinya sanggup kembali bermain.

Baca Juga  Pemkot Jakpus siagakan pompa air untuk antisipasi banjir

"Tentu harapan saya adalah bisa jadi belaka mengembalikan penampilan terbaik saya lalu membantu tim dengan berjuang bersama. Kita akan fokus dalam tempat latihan lalu juga mengikuti arahan pelatih. Kita pasti akan memberikan yang tersebut terbaik," pungkasnya.

Selanjutnya Jack berharap bisa jadi jadi kembali bermain ketika Persita Tangerang melakoni pekan ke-20 Liga 1 Indonesia menghadapi Rans Nusantara FC di tempat tempat Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/11) mendatang.

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …