Link Live Streaming Persija DKI Ibukota vs Persita Tangerang pada BRI Turnamen 1, Segera Berlangsung

Link Live Streaming Persija DKI Jakarta vs Persita Tangerang pada BRI Turnamen 1, Segera Berlangsung

Lingkar Post – Link live streaming Persija DKI Jakarta vs Persita Tangerang di tempat laga pekan ke-21 BRI Kompetisi 1 2023/2024. Laga dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Hari Minggu (3/12/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua kesebelasan. Persija lalu Persita sama-sama mengincar kemenangan dengan misi berbeda.

Persija masih mengincar kedudukan empat besar untuk menembus sesi Championship series. Macan Kemayoran yang sekarang ini menduduki peringkat sembilan klasemen sementara BRI Turnamen 1 masih punya kans ke papan atas.

Baca Juga  Dibuang Persija, Dandi Maulana Berpartisipasi Gemilang Bareng RANS Nusantara FC di dalam BRI Kompetisi 1

Bermain pada SUGBK, Persija punya rasa percaya diri yang mana lebih lanjut baik. Persija juga tiada pernah kalah pada tiga laga terakhir.

Namun, regu kesayangan Jakmania itu punya kesulitan pada lini belakang. Gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan empat gol pada tiga laga terakhir.

Selain di dalam belakang permasalahan lain ada dalam lini depan. Gustavo Almeida yang dimaksud sejatinya baru didatangkan pada paruh Turnamen 1 musim ini harus absen tiga pekan.

Begitu juga Marko Simic yang tersebut dikabarkan mengalami cedera. Mau tiada mau, Thomas Doll mengandalkan skuad lokal di tempat depan seperti Aji Kusuma.

Baca Juga  Persebaya Surabaya Akhiri Kontrak Sho Yamamoto kemudian Rekrut Robson Duarte

“Kami sungguh tiada beruntung kehilangan Gustavo (Almeida) secepat ini. Saya sudah ada bicara dengan dokter (dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K) bahwa ia akan menepi paling tidaklah selama 2-3 pekan dari sekarang,” kata Thomas Doll.

Persita juga punya hambatan pelik di area lini belakang dikarenakan sudah ada kebobolan 32 kali dari 20 laga. Namun, ada angin segar dikarenakan merek nirbobol ketika menang melawan RANS Nusantara pekan lalu.

Baca Juga  Hasil, Klasemen, juga Top Poin Kejuaraan Italia Pekan Ke-15: Inter Milan Kalahkan Udinese 4-0, AC Milan Kalah

Persita juga punya modal bagus dikarenakan unggul rekor pertemuan terakhir. Pendekar Cisadane sanggup mengalahkan Persija dalam dua laga terakhir.

“Kami tidaklah peduli mengenai rekor di dua pertemuan terakhir, yang tersebut terpenting pemain harus fokus dari awal dan juga tidaklah boleh kecolongan,” ujar Pelatih Persija Divaldo Alves.

Pertandingan Persija DKI Jakarta vs Persita Tangerang dijadwalkan akan disiarkan dengan segera oleh Indosiar serta live streaming dalam Vidio. Berikut linknya.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …