TVXQ akan penghargaan tur Asia mulai Januari 2024

TVXQ akan penghargaan tur Asia mulai Januari 2024

Lingkar Post – Ibukota – Duo idola K-pop TVXQ akan mengadakan tur konser Asia mereka, yang tersebut dimulai pada 13 Januari 2024 pada Hong Kong, demikian pengumuman dalam di laman Twitter (X) resmi merekan pada Hari hari terakhir pekan (1/12).

Sebuah foto poster terkait tur bertema “2024 TVXQ Asia Tour [20&2]” pun diunggah, memperlihatkan nama tiga kota Asia lainnya yakni Bangkok, Thailand pada 3 Februari 2024 dihadiri oleh Taipei pada 24 Februari 2024.

TVXQ akan mengumumkan kota Asia lainnya terkait tur konser mereka, melalui tulisan "more to come" pada pada poster tersebut.


Berbicara tur konser, sebelumnya, TVXQ pernah menyambangi Indonesia pada 31 Agustus 2019. Melalui tema “TVXQ! CONCERT – CIRCLE #with in Jakarta”, pertunjukan itu menjadi konser perdana TVXQ pada Indonesia di dalam sejarah 16 tahun mereka berkarir.

Rangkaian konser "Circle — #welcome", diasosiasikan dengan album "New Chapter No. 1: The Chance of Love", telah ada berlangsung sejak 5 Mei 2018 pada Korea Selatan.

Selain Indonesia, merekan juga mengadakan konser bertema sejenis di dalam tempat Seoul di Korea Selatan, Hong Kong, kemudian juga Bangkok, Thailand setahun sebelumnya.

Sementara itu, TVXQ yang dimaksud yang dimaksud beranggotakan U-Know Yunho lalu Max Changmin akan merayakan hari jadi merekan ke-20 tahun pada tanggal 26 Desember mendatang.

Mereka bersiap untuk merilis album penuh kesembilan berjudul “20&2” (20 th Anniversary & 2 Members) yang dimaksud dijadwalkan dirilis berbarengan dengan hari jadi.

TVXQ belum lama ini menjadi salah satu penampil pada kejuaraan penghargaan MAMA Awards 2023 membawakan lagu "Down" kemudian "Rising Sun" yang mana dimaksud didahului penampilan grup idola K-pop pendatang baru RIIZE.

Dalam acara itu, TVXQ menghadirkan pulang piala untuk kategori Inspiring Achievement.

Baca Juga  Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …