Buat Liburan Akhir Tahun, Transmart Diskon Koper Hingga 70%

Buat Liburan Akhir Tahun, Transmart Diskon Koper Hingga 70%

Lingkar Post

Jakarta – Transmart Full Day Sale kembali dilakukan di area seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Promo Fullday Sale berlangsung seharian mulai dari toko mengungkap hingga tutup pukul 22.00 WIB.

Berbagai macam produk-produk ditawarkan dengan tawaran biaya yang tersebut menarik.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia di area Transmart Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, salah satu hasil yang tersebut diberikan diskon besar-besaran pada Transmart adalah Koper. Berbagai jenis koper ditawarkan dengan harga jual ekonomis meriah dengan diskon hingga 70%.

Baca Juga  Di Ujung Era Jokowi, RI Ditargetkan Punya UU Energi Baru

Contohnya, pada koper Polo Twin 20 inch yang tersebut dibanderol cuma Rupiah 348 ribu dari biaya asli Mata Uang Rupiah 1,16 juta.

Ada pula koper lainnya yakni Swiss Polo 28 inch yang dimaksud dijual dengan biaya Mata Uang Rupiah 750 ribu pasca didiskon 70% dari harga jual asli Rupiah 2,5 juta.

Baca Juga  Berapa Biaya Lapor Polisi Kasus KDRT? Jangan Takut Speak Up Jika Alami Kekerasan Seperti Dokter Qory

Selain itu, untuk koper President 20 inch didiskon sebesar 50% menjadi Mata Uang Rupiah 1,45 jt dari nilai tukar normal Mata Uang Rupiah 2,9 juta.

Adapun koper President 28 inch dibanderol dengan biaya Simbol Rupiah 1,9 jt dari harga jual normal sebesar Simbol Rupiah 3,8 juta.

Seperti diketahui, hari ini Mingguan (3/12/2023), acara diskon besar-besaran ini siap dijalankan di tempat seluruh gerai Transmart Indonesia, mulai dari toko membuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga  Tak Cuma Pengusaha, Buruh Ikut Tolak serta Lawan RPP Kesejahteraan

Pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbelanja berbagai permintaan harian, barang elektronik, hingga kendaraan beroda dua listrik. Selain itu, pengunjung juga mampu mendapatkan tambahan diskon 20% jikalau melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Modal Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah.

Artikel Selanjutnya AC hingga Kulkas Diskon Gila-gilaan di area Transmart, Serbu!

Check Also

Terungkap, Militer tanah negara Israel Tembaki Warganya Sendiri yang dimaksud Disandera kelompok gerakan Hamas

Terungkap, Militer tanah Israel Tembaki Warganya Sendiri yang Disandera kelompok Hamas

Lingkar Post – Sebuah fakta mencengangkan terungkap pada sebuah rekaman audio yang tersebut bocor untuk …