Cerita Miguel Oliveira yang tersebut digunakan Sudah Mulai Risih dengan Risman, Sampai Takut ke Mandalika

Cerita Miguel Oliveira yang digunakan Sudah Mulai Risih dengan Risman, Sampai Takut ke Mandalika

Lingkar Post – Pembalap RNF Aprilia, Miguel Oliveira, tampaknya sudah ada mulai risih dengan sosok bernama Risman. Oliveira merasa bahwa Risman melakukan hal-hal yang digunakan berlebihan terhadap keluarganya.

Sebagai informasi, Risman merupakan salah satu staf hotel yang tersebut bekerja dalam hotel tempat Miguel Oliveira menginap ketika mengikuti pembukaan balap MotoGP Mandalika 2022. Risman disebut memberikan bantuan juga dukungan terhadap Oliveira.

Sayangnya, kedekatan ini menghasilkan Risman melakukan hal-hal yang berlebihan. Oliveira mengatakan, Risman mencoba menghubungi seluruh keluarganya di tempat media sosial. Hal inilah yang tersebut membuatnya merasa kurang nyaman. 

“Iya, tak secara pribadi. Dia menghubungi semua keluarga saya di dalam instagram,” ujar Miguel Oliveira ketika menjalani pembukaan wawancara di dalam MotoGP Catalunya 2023, disitir Rabu (6/12/2023).

Baca Juga  Jorge Martin Santai Hadapi Balapan Penentuan Gelar Juara Global MotoGP 2023

“Saya menantikan itu (balapan pada Mandalika lagi), tetapi saya sedikit takut. Saya tak tahu apa yang dimaksud diharapkan dari saya,” tambahnya.

Oliveira menjelaskan, Risman dinilai sudah ada berlebihan. Namun, atlet sepeda berusia 28 tahun jika Portugal itu masih mencoba memahami niat kemudian tujuan Risman tersebut.

“Saya merasa rasa sayangnya, tapi sayangnya tentu tak terlalu berlebihan. Saya hanya saja ingin meninjau apa yang mana akang terjadi, bagaimana perbuatan kecil memiliki pengaruh pada hidup pria ini,” katanya.

Sebagai informasi, kedekatan antara Miguel Oliveira dengan Risman ini terjadi pada event MotoGP Mandalika 2022. Ketika itu, Oliveira merasakan bantuan yang tersebut diberikan oleh staf hotel ini.

Baca Juga  Marc Marquez Maksimalkan Sesi Latihan Demi Lewati Tantangan dalam MotoGP Qatar

Oleh sebab itu, Oliveira berjanji apabila sukses naik podium pada MotoGP Mandalika, beliau akan mendedikasikan kesuksesannya itu untuk Risman. Dia pun sukses mewujudkannya sebagai peserta balap tercepat pada MotoGP Mandalika.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk pria bernama Risman. Seorang staf di dalam hotel tempat saya menginap,” ujar Miguel Oliveira pada medio Maret 2022 lalu.

“Dia (Risman) sangat membantu saya selama akhir pekan, ia orang yang baik. Jadi saya berjanji kepadanya jikalau saya naik podium saya dedikasikan ini untuknya. Risman ini ia (podium untukmu),” tambahnya.

Risman memang sebenarnya sempat mencuri perhatian di dalam balik kemenangan Oliveira pada waktu itu. Dia menjadi pusat perhatian serta namanya melejit sebab fotonya yang tersebut menggendong sang atlet sepeda popular di area media sosial.

Baca Juga  Cedera, Putri Kusuma Wardani Mundur dari Kumamoto Masters 2023

“Alhamdulillah. Saya bangga sekali khususnya saya bangga lantaran saya sebagai staf Novotel dididik untuk melayani sepenuh hati,” kata Risman, seperti disitir dari akun Instagram @sandiuno, Selasa (22/3/2022).

Dia mengaku memang benar menjalin keakraban dengan Miguel Oliveira yang tersebut menginap di dalam hotel tempatnya bekerja. Keduanya bak miliki ikatan batin.

“Kalau identik si Miguel ini saya merasa seperti ada sesuatu gitu lalu memang sebenarnya saya tambahan intens berinteraksi dengan Miguel,” imbuhnya.

 

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …