Dokter tim Persib sebut kondisi Zalnando kemudian Reky membaik

Dokter tim Persib sebut kondisi Zalnando kemudian Reky membaik

lingkarpost.com Jakarta – Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi dua pemain yaitu Zalnando kemudian Reky Rahayu pada saat ini membaik menyusul cedera yang dimaksud merek alami.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Rafi menjelaskan untuk Reky masih melakukan latihan terpisah oleh sebab itu sedang menjalani pemulihan cedera.

"Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang digunakan diberikan oleh pelatih kiper," jelas Rafi perihal kondisi Reky

Baca Juga  Para pemain PSS Sleman tambahan segar setelah jalani libur empat hari

Sementara itu, Zalnando sudah terlibat berlatih secara penuh dengan tim Maung Bandung serta juga bukan mengalami keluhan setelah sebelumnya menjalani operasi angkat pen di dalam area kakinya.

"Sampai saat ini bukan ada keluhan," ujar Rafi.

Soal kondisi keseluruhan seluruh penggawa Persib Bandung, Rafi mengatakan semuanya dalam kondisi sehat lalu menjalani latihan dengan baik.

Baca Juga  Jalan Tol Japek Selatan siap difungsikan ketika libur Natal

"Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Pulihnya Zalnando lalu Reky Rahayu tentu menjadi tambahan tenaga positif bagi tim Persib Bandung yang dimaksud tengah mempersiapkan diri melakoni pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2022/23.

Persib Bandung pada masa saat ini tengah berlatih pada area tengah libur kompetisi lantaran jadwal FIFA Matchday yang dimaksud berlangsung dari pekan ini hingga pertengahan pekan depan.

Baca Juga  Brown termotivasi kembalikan performa terbaik setelah merumput lagi

Selanjutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Dewa United pada lanjutan Liga 1 dalam Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) mendatang.

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …