Garena segera rilis “Black Clover” takarir bahasa Indonesia

Garena segera rilis “Black Clover” takarir bahasa Indonesia

lingkarpost.com Jakarta – Garena akan merilis game mobile "Black Clover M: Rise of The Wizard King" secara global di dalam area App Store juga Google Play Store pada 30 November dengan delapan bahasa subtitle (takarir), termasuk Inggris, China, Thailand, lalu Indonesia.

Dikutip dari IGN di tempat dalam Jakarta, Rabu, takarir "Black Clover M: Rise of The Wizard King" dalam delapan bahasa hal itu disediakan agar memberikan pengalaman bermain yang tersebut mendalam bagi para pemain pada seluruh dunia.

Baca Juga  Ninja Xpress perkuat komitmen dukung UKM dengan biosfer logistik

Selain itu, fitur lain yang mana menjadi sorotan dari game yang digunakan disebut adalah terdapatnya voice over oleh para seiyuu atau pengisi pengumuman asli dari serial anime "Black Clover".

Kepada semua pendaftar, Garena akan memberikan salah satu karakter penyihir penyembuh dari Golden Dawn Squad, yaitu Mimosa Vermillion, sebagai playable character lengkap dengan kostum baru bertemakan seragam kafe yang mana itu didesain khusus untuk game "Black Clover M: Rise of The Wizard King".

Baca Juga  Profil Andika Kangen Band, Ini Kontroversi 'Babang Tamvan' yang tersebut Tantang Duel Ortu Pembully Anaknya

Dengan memainkan karakter Mimosa dalam game "Black Clover M", pemain akan berkesempatan untuk menggunakan keterampilan sihir Mimosa yang dimaksud mana luar biasa serta menjadi anggota pendukung yang tersebut berharga bagi tim mereka.

Bonus tambahan juga menunggu para pemain yang digunakan melakukan pra-pendaftaran juga mengikuti akun Garena di tempat tempat X saat game itu diluncurkan, yaitu item Stamina lalu Pop-Potato, Black Crystal gratis, Bond Summon Ticket, serta kartu SR Mimosa.

Baca Juga  Rincian Biaya Haji Tahun 2024, Sudah Resmi Rp105 Juta?

pra-pendaftaran pada dalam situs resmi Garena.

 

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …