Gim lokal Virtuar Z Game hadirkan “early access” pada Steam

Gim lokal Virtuar Z Game hadirkan “early access” dalam Steam

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Ahli pengembangan gim daring, Virtuar Studio Indonesia, menghadirkan early access untuk gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) teranyar ia yaitu "Virtuar Z Game" yang tersebut yang disebutkan telah dilakukan dapat diakses gratis lewat sistem Steam.

Gim MOBA third person shooter itu menjadi yang mana dimaksud pertama hadir sebagai karya anak bangsa menggabungkan elemen Sci-Fi dengan nuansa Cyberpunk.

“Kami sangat senang akhirnya dapat merilis Virtuar Z terhadap seluruh pemain di dalam area Indonesia juga dunia,” kata CMO Virtuar Studio Indonesia Salman Kuntjoro Jakti dalam siaran persnya, Jumat.

Baca Juga  Kemenkominfo kemudian KASN kerja identik awasi netralitas ASN dalam ruang digital

Dalam gim ini, oemain akan berperan sebagai salah satu dari berbagai karakter yang tersebut digunakan miliki kemampuan unik untuk bertarung pada arena yang tersebut digunakan luas

Ada beragam mode permainan yang digunakan mana sanggup dijajal sehingga menawarkan pengalaman yang dimaksud terbilang padat, diantaranya ialah mode "5v5" sampai "10v10", mode "Capture The Flag", kemudian mode "Ranked".

Baca Juga  Teknologi Teknologi AI Samsung Gauss dikenalkan pada Samsung Artificial Intelligence Diskusi 2023

Diharapkan gim buatan anak bangsa ini dapat besar lalu memberikan pengalaman baru bagi kalangan gamers di Indonesia.

“Kami berharap game ini dapat memberikan pengalaman bermain yang digunakan seru serta juga menantang bagi para pemain,” ungkap Salman.

Virtuar Z sudah dapat didownload secara gratis di sistem Steam. Gim ini juga menggandeng musisi lokal yang baru comeback pada 2023 ini yaitu stereocase untuk menghadirkan lagu bertajuk "Save Me" sebagai Original Soundtrack (OST) untuk "Virtuar Z Game".

Baca Juga  G2A hadir di area Indonesia, tawarkan komisi 10% bagi pengembang game lokal

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …