Hasil China Masters 2023: Dejan/Gloria ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Pasangan Thailand

Hasil China Masters 2023: Dejan/Gloria ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Pasangan Thailand

Lingkar Post – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke putaran 16 besar China Master 2023 usai menaklukkan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran melalui pertarungan tiga gim, 13-21, 21-17, 21-16, dalam Shenzhen Bay Gymnasium, China, Selasa (21/11/2023).

Dejan/Gloria sempat kalah di area gim pertama dengan skor yang dimaksud cukup telak 13-21. Namun, pasangan yang dimaksud sementara menduduki peringkat 17 dunia itu tiada menyerah serta membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan pada gim kedua (21-17) dan juga ketiga (21-16).

Baca Juga  Kumamoto Masters 2023: Rinov/Pitha Dihentikan Wakil Korsel di tempat Babak 16 Besar

Dejan/Gloria memulai gim pertama dengan start yang digunakan kurang meyakinkan dimana dia setiap saat kesulitan hingga tertinggal dalam interval dengan skor 8-11. Setelah interval, Dejan/Gloria cuma mampu memetik lima bilangan serta sebaliknya Supak/Supissara tampil ganas untuk menyembunyikan gim pertama dengan skor 21-13 untuk kemenangan pasangan Thailand itu.

Memasuki gim kedua, Dejan/Gloria tampil tambahan baik lalu menguasai gim dimana keduanya mengemas empat poin beruntun untuk unggul 5-1 lalu menghentikan interval 11-8.

Baca Juga  China Masters 2023: Kalahkan Wakil Malaysia, Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar

Supak/Supissara sempat mendekat 11-10. Namun, Dejan/Gloria malah semakin menjauh ketika memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan untuk unggul enam angka, 16-10. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Dejan/Gloria untuk menyembunyikan gim kedua dengan kemenangan 21-17.

Dejan/Gloria lalu meneruskan permainan apiknya dii gim ketiga. Mereka mengawali start yang mana bagus dengan unggul lima bilangan 8-3 hingga kemudian menangguhkan interval 11-6.

Setelahnya, Supak/Supissara mengejar sampai hanya sekali terpaut satu angka, 15-16 yang dimaksud masih untuk keunggulan Dejan/Gloria. Namun, Dejan/Gloria tak lengah juga memukul balik 20-16 lalu kemudian mengunci kemenangan gim ketiga dengan 21-16.

Baca Juga  Hasil China Masters 2023: Tekuk Wakil Thailand, Gregoria Mariska ke Babak 16 Besar

Dejan/Gloria menyusul ganda campuran Indonesia yang digunakan lebih tinggi dahulu ke sesi kedua China Master, Rinov/Pitha. Di sesi kedua nanti, Dejan/Gloria akan menghadapi pemenang antara pasangan Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dan juga pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith yang akan bermain pada hari ini. (ANTARA)

 

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …