Hasil China Masters 2023: Leo/Daniel dan juga Pramudya/Yeremia Melaju ke Babak 16 Besar

Hasil China Masters 2023: Leo/Daniel serta Pramudya/Yeremia Melaju ke Babak 16 Besar

Lingkar Post – Dua ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kemudian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tak temui kesulitan untuk forward ke putaran kedua China Master 2023.

Leo / Daniel melaju mulus ke putaran kedua China Master 2023 seusai menang mudah dua gim dengan segera 21-14, 21-13 melawan pasangan Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar, Selasa (21/11/2023).

Pada pertandingan di tempat Shenzhen Bay Gymnasium, China, pasangan peringkat sembilan dunia itu mengemas kemenangan berhadapan dengan pasangan peringkat 28 dunia itu di waktu 34 menit.

Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terganggu pada sesi 16 besar Kumamoto Masters 2023 setelahnya kalah 19-21, 13-21 dari pasangan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), Kamis. (ANTARA/HO-PP PBSI)
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhenti pada sesi 16 besar Kumamoto Masters 2023 setelahnya kalah 19-21, 13-21 dari pasangan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), Kamis. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Pertandingan pada gim pertama sempat berlangsung ketat lalu Leo/Daniel semata-mata mampu unggul tipis 11-10 ketika interval.

Setelahnya, Leo/Daniel mulai memperlebar jarak dengan memetik empat poin beruntun untuk unggul terpencil 19-13 sebelum kemudian menyelesaikan dua nomor sisa untuk mengungguli gim pertama 21-14.

Baca Juga  China Masters 2023: Gregoria Sebut Kecelakaan Bukan Alasan Kekalahannya di area Babak 16 Besar

Memasuki gim kedua, permainan pasangan yang tersebut sama-sama menginjak 22 tahun itu semakin solid sehingga keduanya unggul 11-6 ketika interval.

Setelah interval, Leo/Daniel semakin menjauh dengan keunggulan delapan bilangan bulat ketika skor menunjukkan 16-8. Permainan apik Leo/Daniel berlanjut hingga berakhirnya gim kedua yang dimaksud bisa jadi ditutup dengan lebih tinggi mudah 21-13.

Kemenangan ini menimbulkan Leo/Daniel menyegel satu tempat di area 16 besar untuk nantinya menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melawan pasangan Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Baca Juga  Siap Bertarung di dalam China Masters 2023, Ini adalah Line-up Timnas Bulu Tangkis Indonesia

Sementara ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bukan perlu mengeluar keringat untuk melaju ke sesi 16 besar

Pramudya/Yeremia ke sesi kedua China Master 2023 menyusul lawannya di dalam sesi pertama, pasangan Negeri Sakura Takuro Hoki/Yugo Kobayasi mengundurkan diri atau walkover (WO).

Dengan ini, Pramudya/Yeremia berkesempatan melaju lebih lanjut terpencil di dalam pertandingan yang mana merupakan level 750 ini, sebab lawannya di dalam fase pertama Takuro/Yugo merupakan salah satu pasangan terbaik dengan peringkat 4 dunia pada waktu ini.

Pramudya/Yeremia akan menghadapi pemenang laga antara pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard melawan pasangan China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han yang digunakan akan bermain pada besok Rabu (22/11) waktu setempat.

Baca Juga  Toprak Razgatlioglu Nantikan Uji Coba di tempat Jerez dengan BMW untuk WSBK 2024

Di berhadapan dengan kertas, mengawasi calon lawan Pramudya/Yeremia, keduanya berkesempatan melaju ke perempat final sebab di tempat melawan kertas kedua pasangan itu berperingkat tambahan rendah dari keduanya yang dimaksud ada di dalam peringkat 16 dunia.

Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard merupakan pasangan peringkat 29 dunia dan juga Lu Ching Yao/Yang Po Han merupakan pasangan peringkat 18 dunia.

Jika mampu menyeberangi hadangan pemenang laga antara pasangan Denmark melawan pasangan China Taipei itu nanti di tempat fase kedua, Pramudya/Yeremia berkesempatan berduel dengan pasangan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jikalau mampu mengalahkan lawan-lawannya pada sesi pertama serta kedua. (ANTARA)

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …