Jika Latih Real Madrid, Bima Sakti Ungkap Satu Pemain Indonesia yang mana digunakan Akan Dibeli

Jika Latih Real Madrid, Bima Sakti Ungkap Satu Pemain Indonesia yang digunakan Akan Dibeli

Lingkar Post – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mememiliki cita-cita yang dimaksud tinggi di karier kepelatihan. Ia punya mimpi melatih Real Madrid.

Hal yang dimaksud ia komunikasikan di sesi tanya jawab yang dimaksud diunggah di tempat akun TikTok @agp_football. Alasannya adalah lantaran raihan prestasi yang digunakan dimiliki klub yang disebutkan di area Kejuaraan Domestik maupun Eropa.

“Real Madrid lah. Karena mereka itu mempunyai prestasi yang digunakan luar biasa, kmudian, sejarah dia juga sangat baik ya. Di La Kejuaraan kompetisi lokal maupun di tempat internasional, Kompetisi Champions juga liga-liga lainnya,” kata Bima Sakti.

Baca Juga  Cetak Gol Bunuh Diri, Jordi Amat Jadi Sorotan Media Malaysia

Pelatih 47 tahun itu pun kemudian mengungkap siapa pemain Indonesia yang digunakan kira-kira akan dirinya boyong apabila menukangi Real Madrid.

Ia memilih Arkhan Kaka yang digunakan berhasil mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-17 pada Piala Global U-17 2023, supaya sang pemain dapat berseragam Los Blancos.

“Yang pasti berbagai ya. Saya ingin beli Arkhan Kaka, biar masuk Real Madrid,” ujar Bima Sakti.

Baca Juga  Profil Marc Klok Gelandang Persib Bandung Andalan Timnas Indonesia

“Tapi semoga Arkhan Kaka, ke depannya semoga bisa saja lebih tinggi baik. Kemudian berprestasi untuk timnas juga,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Bima Sakti baru semata menyelesaikan tugasnya dengan Timnas Indonesia U-17 2023 pada Piala Bumi U-17 2023. Hasilnya, ia gagal menghadirkan skuat Garuda Asia lolos dari fase grup.

Dikutip dari laman resmi FIFA, Timnas U-17 asuhan Bima Sakti cuma bisa saja berada di area tempat tiga Grup A dengan torehan dua poin saja. Dengan begitu gagal melaju ke sesi 16 besar, meskipun lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Baca Juga  Hasil Turnamen Inggris: Aston Villa vs Arsenal 1-0, Akhirnya Tumbang

Check Also

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Lingkar Post – Jakarta – AC Milan telah terjadi menyelesaikan pertandingan Serie A Turnamen Italia pekan …