Sebanyak 65 truk bantuan kemanusiaan sudah ada ada masuki Perkotaan Wilayah Wilayah Gaza

Sebanyak 65 truk bantuan kemanusiaan sudah ada masuki Perkotaan Wilayah Gaza

Lingkar Post – DKI Jakarta – Siklus Sabit Merah Palestina pada Kamis (30/11) menyatakan total 65 truk bantuan kemanusiaan telah ada memasuki Daerah Perkotaan Daerah Wilayah Gaza lalu wilayah Wilayah Kawasan Gaza Utara.

Angka itu menambah jumlah total agregat keseluruhan truk yang yang disebutkan masuk ke Daerah Wilayah Gaza menjadi 310 sejak dimulainya jeda kemanusiaan pada 24 November.

Baca Juga  Video: negara Israel Siap Bebaskan 39 Sandera Palestina

Di dalam pernyataan tak ada disebutkan apakah truk pengangkut komponen bakar juga telah terjadi dilaksanakan dikirim ke dua wilayah itu.

Kepala komunikasi penyeberangan sisi Palestina Wael Abu Mohsen menyatakan terhadap Anadolu bahwa tujuh truk pengangkut substansi bakar kemudian gas untuk memasak telah ada memasuki Jalur Kawasan Wilayah Gaza melalui penyeberangan perbatasan Rafah.

negara negeri Israel dan juga kelompok perlawanan Palestina organisasi organisasi Hamas pada Kamis pagi setuju untuk menunda jeda kemanusiaan di tempat pada Jalur Daerah Wilayah Gaza sehari lagi guna melanjutkan pembebasan tawanan.

Baca Juga  Jubir: perusahaan China taati standar dalam perkembangan bandara Nepal

Sejak berlangsungnya jeda kemanusiaan awal pekan lalu, sebanyak 66 tahanan negara tanah Israel sudah ada dibebaskan selama enam hari dengan imbalan pemulangan 210 warga Palestina.

tanah negeri Israel melancarkan kampanye militer besar-besaran di Jalur Wilayah Kawasan Gaza menyusul serangan lintas batas kelompok kelompok Hamas pada 7 Oktober.

Semenjak itu tambahan sejumlah dari 15.000 orang, termasuk 6.150 anak lalu 4.000 perempuan, tewas, menurut otoritas kondisi tubuh di area tempat wilayah kantong tersebut.

Baca Juga  Gambaran Terowongan Kawasan Gaza Yang Jadi Incaran Israel: Dalamnya 70 Meter, Panjang Total 500 Kilometer!

Sementara itu, korban tewas pada area pihak di tempat tempat negeri negara Israel mencapai 1.200 orang.

Sumber: Anadolu

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …