Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu “Standing Next To You”

Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu “Standing Next To You”

Lingkar Post – Ibukota – Anggota grup BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan musisi lalu juga produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix dari lagu solonya “Standing Next To You”.

Soompi, Selasa (28/11), melaporkan agensi Jungkook BIGHIT MUSIC resmi mengumumkan kolaborasi yang disebutkan untuk lagu “Standing Next To You”. Lagu yang digunakan disebutkan merupakan lagu utama dari album perdana Jungkook bertajuk “GOLDEN” yang dimaksud yang disebutkan dirilis awal November lalu.

Baca Juga  Bianca Kartika Ungkap Persiapan Video Call dengan Jungkook BTS

“(Remix baru dengan Usher) menambahkan sentuhan lembut pada getaran enerjik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” kata agensi Jungkook.

"Standing Next to You – Usher Remix" milik Jungkook akan dirilis pada 1 Desember pukul 14:00 siang waktu setempat. Di Indonesia, lagu itu baru akan muncul sekitar pukul 17:00 WIB.

Baca Juga  YLKI desak promotor konser beri kompensasi persoalan tiket masuk bermasalah

Grup BTS mereferensikan Usher dalam lirik mereka itu itu untuk salah satu lagu hit besar mereka bertajuk “Butter”. Pada lagu tersebut, ada kalimat "Don't need no Usher/To remind me you got it bad”, yang dimaksud dimaksud merujuk pada Usher dan lagunya yang digunakan dimaksud terkenal pada tahun 2000an "U Got It Bad".

Bahkan, Usher sempat bereaksi manis pada waktu perilisan lagu “Butter” untuk pertama kalinya dengan mengunggah video yang mana yang disebutkan disertai emoji lucu untuk lagu yang mana disebutkan pada media sosialnya.

Baca Juga  Isyana Sarasvati bawa berbagai lagu album terbaru di tempat Lazada Fest

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …