10 Kali Bayi Tabung Baru Berhasil, Begini Potret Kebersamaan Meutya Hafid dengan Anak Semata Wayangnya

10 Kali Bayi Tabung Baru Berhasil, Begini Potret Kebersamaan Meutya Hafid dengan Anak Semata Wayangnya

lingkarpost.com Pasangan Meutya Hafid lalu Noer Fajriensyah butuh perjuangan untuk dapat mempunyai anak. Keduanya sampai mencoba program bayi tabung sebanyak 10 kali hingga akhirnya anak pertama mereka lahir.

Pasangan yang tersebut menikah pada 2014 silam itu memang sempat menunda punya momongan. Namun, setelahnya mereka harus berjuang selama 5 tahun untuk bisa saja mempunyai anak.

Saat ini, Meutya Hafid dan juga Noer Fajriensyah telah terjadi dikaruniai satu orang anak perempuan yang digunakan diberi nama Lyora yang digunakan lahir pada Oktober 2022 lalu. Meski sibuk sebagai Anggota DPR, Meutya Hafid selalu menyempatkan waktu untuk dapat dekat dengan anaknya.

Baca Juga  Tim Prabowo: Subsidi Adalah Mudarat yang Diperlukan

Mantan jurnalis itu kerap membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Lyora dalam media sosial. Berikut rangkumannya.

1. Make up bareng

Punya anak perempuan jadi keseruan tersendiri bagi Meutya Hafid. Salah satunya ketika dia membiarkan Lyora bermain dengan make up miliknya. Meski belum paham dengan produk-produk make up yang dimaksud dia pegang, Lyora nampak antusias menemani ibunya berdandan.

2. Pulang ke kampung ke tempat pengasuhnya

Lyora punya orang pengasuh yang biasa disapa Sus. Meutya Hafid bahkan membawa serta anaknya pulang kampung ke tempat Sus hal itu yang tersebut ada di tempat Ngawi. Terlihat kalau Lyora juga akrab dan juga nyaman dengan pengasuhnya.

3. Ikut bekerja

Meutya Hafid sesekali mengajak Lyora bekerja saat menghadiri acara tertentu. Salah satunya ketika dia menghadiri acara peresmian Pengelolaan Sumber Daya Nasional (PSDN) yang turut dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga Menkopolhukan Mahfud MD.

Baca Juga  Samsung Galaxy S23 Ultra raih gelar "Gadget of the Year" pada IGA 2023

4. Perayaan ulang tahun pertama

Perayaan ulang tahun Lyora yang dimaksud lertama lada September lalu diadakan secara kekeluargaan. Meutya Hafid turut mengundang rekan politiknya terutama sesama kader Golkar. Ibu lalu anak itu kompak memakai pakaian bernuansa soft pink.

5. Liburan ke Bali

Selama satu bulan tahun pertama menjadi orang tua, Meutya Hafid juga suami rupanya sering merayakan ulang bulan Lyora. Pada perayaan usia Lyora ke-10 bulan, keluarga itu bahkan merayakannya dengan liburan bersama ke Bali.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …