Keterbatasan tak halangi Ilham Fadilah jadi driver GoSend berprestasi

Keterbatasan tak halangi Ilham Fadilah jadi driver GoSend berprestasi

lingkarpost.com Jakarta – Grup GoTo mengadakan acara Mitra Juara GoTo, sebuah ajang apresiasi terhadap dedikasi para mitra merek tiada belaka untuk diri sendiri, tapi juga bagi komunitas tempat merekan itu beroperasi juga juga dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Acara Mitra Juara GoTo yang dimaksud mana berlangsung pada 9 November mengusung tema "Kebanggaan Indonesia". Pada acara itu, GoTo memberikan penghargaan kepada sembilan Mitra Juara unit kegiatan industri On-Demand Services, Financial Technology juga juga E-commerce.

"Bagi kami, seluruh mitra adalah bagian penting dari kesuksesan GoTo, kemudian kemitraan yang mana kuat menjadi dasar pertumbuhan ekosistem. Ke depan, kami akan terus berkomitmen lalu mempertegas pentingnya keberlanjutan serta tanggung jawab sosial dalam lingkungan GoTo", kata Direktur Utama PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Patrick Walujo.

Baca Juga  Nikmati Kuliner Klasik Spanyol di tempat The Westin Jakarta

Di antara sembilan Mitra Juara, Ilham Fadilah menjadi pemenang Mitra Juara GoTo dari kategori logistik sebagai mitra GoSend Sameday.

"Saya bangga bekerja sebagai mitra pada Gojek GoSend Sameday lantaran saya mampu menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya sebagai manusia tuli, bukan sanggup jadi bicara, tiada mampu mendengar, namun, dapat bekerja," kata Ilham melalui penerjemah.

Antusiasme juga semangat kerja keras Ilham, 29 tahun, menjadi inspirasi. Perjalanan dia berawal dari pertemuan dengan mitra driver GoSend Sameday, yang dimaksud juga tuli.

"Saya tanya 'mitra driver GoSend Sameday itu apa?'. 'Mitra driver GoSend Sameday itu antar-kirim barang'. Dia jelaskan prosesnya seperti apa. Kemudian saya merasa 'wah, sepertinya bisa, nih, saya kerja'," cerita Ilham.

Baca Juga  Potret Terkini Gaza, Hancur Lebur-Diselimuti Kepulan Asap

Dengan tekad serta semangat untuk belajar, Ilham mengatasi keterbatasan komunikasi melalui pembelajaran online. Dia juga menunjukkan kepada pelanggan bagaimana cara berkomunikasi dengan pengemudi tuli, meningkatkan pemahaman lalu dukungan dalam komunitas pengemudi Gojek.

Ilham mengaku senang menjadi driver GoSend Sameday. Dia menyampaikan bahwa para mitra menerima perbedaan yang mana digunakan dimilikinya serta memahami cara berkomunikasi Ilham yang digunakan unik.

"Gojek punya beberapa program yang mana menyokong pekerjaan kami, yang dimaksud kemudian Gojek juga bisa jadi semata memahami sebetulnya apa semata-mata kebutuhan-kebutuhan driver tuli. Kumpul bareng-bareng identik komunitas-komunitas driver tuli yang dimaksud lain, silaturahmi. Kemudian juga ada info-info terbaru dari kantor, jadi, kami sanggup paham," ujarnya.

Baca Juga  Saham GoTo Ambles 4 Persen Hingga di area Bawah Rupiah 100, Ternyata Ada Rumor Ini adalah

Gojek tiada cuma memberikan Ilham penghasilan, tapi, juga pertemuan yang digunakan hal itu mengubah hidupnya, yaitu dengan sosok yang digunakan digunakan sekarang ini menjadi pendamping hidupnya.

"Saya fokus jalani orderan sebab saya mau mendukung, menafkahi keluarga saya, sampai orang tua kemudian istri saya dapat tercukupi kebutuhannya," kata Ilham.

Kisah Ilham sebagai mitra driver GoSend Sameday menjadi bukti bahwa semangat kemudian tekad mampu mengatasi segala rintangan, termasuk dalam dunia kerja.

Ketahui tambahan lanjut kisah Ilham dalam area tautan berikut ini.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …