KCIC imbau penduduk beli tiket kereta Whoosh melalui saluran resmi

KCIC imbau penduduk beli tiket kereta Whoosh melalui saluran resmi

Kami sudah ada pernah menyediakan beberapa saluran resmi untuk pembelian tiket, sehingga rakyat bisa saja hanya dengan mudah mendapatkan tiket Kereta Kilat Whoosh

Lingkar Post – DKI Jakarta – PT Kereta Kilat Indonesia China (KCIC) mengimbau terhadap calon penumpang Kereta Kilat Whoosh untuk membeli tiket pada di saluran resmi yang tersedia guna menghindari kecurangan pada pemesanan tiket.

"Kami sudah ada menyediakan beberapa jumlah agregat saluran resmi untuk pembelian tiket, sehingga penduduk dapat dengan mudah mendapatkan tiket Kereta Kilat sekali Whoosh. Saluran resmi ini juga akan terus kami kembangkan agar layanan pada penduduk lebih lanjut lanjut baik," kata Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa di area keterangannya pada area Jakarta, Minggu.

Baca Juga  Diikuti 667 Peserta, Berikut Ini Pesan Menaker untuk Penerima Bantuan TKM

Eva menyampaikan, imbauan ini diberikan oleh sebab itu adanya kejadian calon penumpang yang tersebut mana akan melakukan penukaran tiket melalui proses dari salah satu program mobile perdagangan tiket yang tersebut tiada bekerja mirip dengan KCIC.

Setelah dilaksanakan pengecekan pada tempat loket, nama penumpang yang dimaksud tiada terdaftar juga tidaklah ada kegiatan pembelian tiket dengan data penumpang tersebut.

"KCIC tidak ada ada bertanggung jawab melawan seluruh kondisi atau kerugian yang mana digunakan timbul dari pemesanan tiket kereta cepat jikalau operasi diadakan pada luar resmi," ujarnya.

Baca Juga  eksekutif Terbitkan Dokumen Transisi Energi, Tapi Dikritik Karena Setengah Hati

Adapun ketika ini tiket Kereta Kilat Whoosh dapat dipesan mulai H-7 sebelum keberangkatan melalui inisiatif Whoosh Kereta Cepat, situs ticket.kcic,co,id, Ticket Vending Machine serta juga loket resmi di stasiun juga perangkat lunak mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, lalu juga BRImo.

Publik bisa saja jadi mendapatkan informasi resmi terkait KCIC melalui customer service KCIC di tempat tempat stasiun, email ke cs@kcic.co.id, telepon ke 121, website kcic.co.id, kemudian sosial media KCIC pada Kereta Segera ID.

Baca Juga  Harita Nickel membuka kesempatan ekspor nikel ke Korea serta Jepang

Eva menambahkan, apabila penduduk menemukan adanya situs atau pihak yang dimaksud menawarkan pelanggan tiket Kereta Segera Whoosh secara ilegal, mohon dapat dilaporkan untuk KCIC untuk dapat segera kami perbuatan lanjuti.

KCIC akan terus memberikan sosialisasi untuk warga terkait saluran, tata cara, lalu ketentuan di area penggunaan.

"Masyarakat masih sekadar diimbau untuk waspada serta juga teliti di tempat setiap informasi yang mana diterima agar terhindar dari penyalahgunaan berkedok layanan Kereta Kilat Whoosh," katanya.

 

Check Also

Pelesiran pada Luar Negeri Makin Nyaman dengan Mengaktifkan Kartu Debit BRI lewat BRImo

Pelesiran pada Luar Negeri Makin Nyaman dengan Mengaktifkan Kartu Debit BRI lewat BRImo

Lingkar Post – JAKARTA – Berlibur ke luar negeri tentu tak lepas dengan berbagai keperluan …