Kini Jadi Pemain Persib, Statistik Mentereng Stefano Beltrame ketika Gabung dalam tempat Juventus Jadi Modal Besar Arungi BRI Turnamen 1

Kini Jadi Pemain Persib, Statistik Mentereng Stefano Beltrame ketika Gabung di tempat Juventus Jadi Modal Besar Arungi BRI Turnamen 1

Lingkar Post – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah pernah menghadirkan kejutan yang tersebut memukau para pecinta sepak bola pada bursa pengiriman paruh musim BRI Turnamen 1 2023. Pada penutupan bursa transfer, Persib secara resmi memperkenalkan dua pemain asing terbarunya, Stefano Beltrame serta Kevin Rey Mendoza, mengukuhkan tempat merek di area puncak daftar pemain asing klub.

Kehadiran Stefano juga Kevin menambah daya saing Persib dengan total delapan pemain asing pada skuad mereka, meskipun sudah ada kehilangan partisipasi dari Levy Madinda yang digunakan memilih hengkang tambahan awal.

Stefano Beltrame, individu pesepakbola profesional dengan syarat Italia yang dimaksud lahir pada 8 Februari 1993, menghadirkan pengalaman berharga setelahnya pernah membela raksasa Serie A, Juventus.

Baca Juga  Ekuador kalah 1-3 dari juara bertahan Brazil di area Piala Planet U-17
Stefano Beltrame ketika latihan bersatu Cristiano Ronaldo di area Juventus. (Instagram/stefano_beltrame)
Stefano Beltrame pada waktu latihan sama-sama Cristiano Ronaldo di dalam Juventus. (Instagram/stefano_beltrame)

Sebelum kepindahannya ke Juventus pada tahun 2011 dengan nilai pengiriman mencapai 750 ribu euro atau sekitar Mata Uang Rupiah 12 miliar, Beltrame memulai karirnya bersatu klub lokal, Novara Calcio.

Debutnya sama-sama Juventus terjadi 10 tahun lalu pada 26 Januari 2013, ketika ia dipanggil oleh Antonio Conte untuk menghadapi Genoa.

Saat itu, Beltrame masuk sebagai pengganti Claudio Marchisio di dalam menit ke-82, pada pertandingan yang dimaksud berakhir imbang 1-1.

Baca Juga  Jadwal kemudian Link Live Streaming Final Piala Planet U-17 2023 Jerman vs Prancis Waktu petang Ini adalah

Meskipun Juventus berhasil meraih Scudetto Serie A pada musim 2012/2013, kariernya di dalam klub tidak ada mengalami perkembangan sesuai harapan.

Stefano Beltrame akhirnya dipinjamkan ke beberapa klub sebelum dilepas secara permanen ke CSKA Sofia pada tahun 2020.

Prestasi terbesar Beltrame di area Juventus adalah kontribusinya di meraih trofi Serie A pada musim tersebut.

Selain berkiprah dalam klub, Beltrame juga sudah memberikan partisipasi penting untuk Timnas Italia di area beberapa level usia, mencetak gol pada kategori U-18, U-19, juga U-20. Meski demikian, ia belum mendapatkan kesempatan debut dalam Timnas Italia senior.

Baca Juga  Tottenham kalah 4-1 di Kandang Sendiri, Pochettino: Kami Pantas Meraih Kemenangan

Sebelum bergabung dengan Persib, Beltrame mengakhiri kontraknya dengan klub divisi kelima Turnamen Portugal, CS Maritimo.

Kini, sebagai gelandang berusia 30 tahun, Stefano Beltrame siap menjalani fase baru kariernya sama-sama Persib Bandung.

Keberadaannya diharapkan memberikan kontribusi maksimal ketika Persib menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-21 Kejuaraan 1 pada 4 Desember mendatang.

Dengan pengalaman bermain pada kompetisi paling bergengsi di tempat Italia, Stefano Beltrame menyebabkan warna baru kemudian kualitas yang mana dapat memperkaya permainan Persib Bandung.

Kita nantikan debut gemilangnya di dalam panggung BRI Kejuaraan 1 Indonesia.

Check Also

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Lingkar Post – Jakarta – AC Milan telah terjadi menyelesaikan pertandingan Serie A Turnamen Italia pekan …