Kumamoto Masters 2023: Rinov/Pitha Dihentikan Wakil Korsel di dalam tempat Babak 16 Besar

Kumamoto Masters 2023: Rinov/Pitha Dihentikan Wakil Korsel di tempat Babak 16 Besar

Lingkar Post – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terganggu pada fase 16 besar Kumamoto Masters 2023. Rinov/Pitha dikalahkan pasangan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, Kamis (16/11/2023).

Pada laga fase 16 besar, Rinov/Pitha ditundukkan duo Korea Selatan yang disebutkan dengan dua gim dengan segera 16-21, 22-24 setelahnya berjuang pada 43 menit.

Rinov/Pitha menuturkan, meskipun akhirnya kalah, namun secara kualitas performa dirasakan ada peningkatan jika dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya kontra Seo/Chae.

“Memang dari pertandingan hari ini saya rasa ada kemajuan dari penampilan kami. Cuma tetap memperlihatkan balik lagi, akibat kami juga sudah ada kalah beberapa kali. Jadi tetap memperlihatkan harus ada evaluasinya,” ungkap Rinov melalui instruksi singkat PP PBSI di area DKI Jakarta seperti dimuat Antara

Baca Juga  Kumamoto Masters 2023: Jonatan Christie Atasi Wakil Taiwan Dua Gim Langsung

Pada rapat sebelumnya di tempat Japan Open 2023, Juli, Rinov/Pitha juga kalah dengan dua gim segera dari Seo/Chae. Namun ketika itu merek tak berkutik dan juga gagal memberikan perlawanan sepadan.

“Dari segi permainan, kami ada perbaikan dibandingkan dengan konferensi sebelumnya oleh sebab itu kami tidaklah bisa jadi memberikan perlawanan lalu jarak jauh hasilnya. Juga tak ada relinya,” Pitha menceritakan.

Baca Juga  Berhasil Dramatis pada Final, Dejan/Gloria Juarai Syed Modi India International 2023

Jika dibandingkan dengan rapat pada Kumamoto hari ini, maka Rinov/Pitha dengan percaya diri menilai performa merekan sangat jauh lebih tinggi berani meskipun masih belum konsisten.

“Mungkin tadi di tempat poin-poin akhir kami kurang tenang dan juga juga merasa tegang. Selain itu kami juga kurang siap mengantisipasi dengan inovasi pola yang dimaksud lawan mainkan. Dampaknya, kami kalah lagi,” kata Rinov.

“Tadi meskipun sempat unggul kemudian ketinggalan, kami terus berusaha. Kami berjuang mencari poin kemudian solusinya di tempat sedang lapangan,” Tari menambahkan.

Baca Juga  Gregoria Mariska Tunjung Ungkap Kunci Sukses Maju ke Semifinal Kumamoto Masters 2023

Ganda campuran peringkat ke-15 dunia itu pun berharap hasil pertandingan hari ini menjadi unsur pembelajaran untuk penampilan yang mana lebih banyak baik mendatang.

“Semoga ini suatu awal yang dimaksud baik secara permainan juga semoga ada hasil yang digunakan lebih besar baik lagi. Kami harus segera bersiap lalu memperbaiki segala kekurangan sebab minggu depan masih ada tugas di dalam China,” pungkas Pitha.

 

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …