Mobil Listrik Wuling Binguo EV Catat Angka Pemesanan 1.000 Unit Dalam Waktu Singkat

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Catat Angka Pemesanan 1.000 Unit Dalam Waktu Singkat

Lingkar Post – Setelah resmi diperkenalkan pada Kamis minggu lalu (16/11) di area Summarecon Mall Serpong, Wuling Binguo EV atau dibaca Binggo EV mencatatkan nomor pemesanan yang tersebut cukup positif.

Dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023, Wuling sudah pernah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih banyak dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini. 

Adapun Binguo EV varian 410 km menjadi varian yang paling sejumlah dipesan.

“Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan juga bukti nyata dari pangsa mobil listrik pada Tanah Air yang semakin berkembang. Pencapaian bilangan pemesanan ini tak cuma mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang mana ikonik, tetapi juga penanda bila sekarang konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, pada keterangannya, Mingguan (26/11/2023).

Baca Juga  Ramai Mobil Listrik Rp 300 Jutaan, Binguo EV atau Neta V ?
Mobil listrik Wuling Binguo EV. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)
Mobil listrik Wuling Binguo EV. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)

Selama periode pre-book Wuling menawarkan Binguo EV dengan berbagai paket penjualan.

Salah satu benefit yang dimaksud diberikan untuk konsumen untuk Binguo EV varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang dimaksud meliputi power battery, drive motor, serta motor control unit. 

Garansi yang dimaksud mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang mana merupakan salah satu bagian paling penting pada kendaraan listrik. 

Selain itu, komponen penting lainnya yang tersebut termasuk di acara lifetime warranty ini adalah drive motor lalu motor control unit. Komponen-komponen yang disebutkan saling berkaitan di menghasilkan kembali tenaga dan juga menggerakan roda kendaraan listrik.

Baca Juga  Kerjasama dengan Motul, "riders" HRC optimistis hadapi musim depan

Tidak belaka Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang digunakan termasuk pada Electric Icon Priority Pack untuk Binguo EV varian 410 km. 

Keuntungan yang disebutkan terdiri dari gratis AC Charging Perangkat berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesoris terdiri dari storage box, kaca film, lalu karpet untuk konsumen yang mana melakukan pemesanan. Total benefit yang dimaksud didapat konsumen pre-book mencapai Rp47 juta.

Baca Juga  Daftar Harga Motor Bekas Honda Scoopy di dalam Bawah Rp 10 Juta

Sedangkan konsumen yang digunakan melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang mana terdiri dari AC Charging Perangkat dan juga aksesoris (storage box, kaca film, serta karpet).

“Melihat permintaan yang tersebut terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini adalah merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi untuk pelanggan setia kami serta memberikan pengalaman eksklusif juga keuntungan yang tersebut lebih tinggi luas pada menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersatu BinguoEV,” tutup Dian Asmahani.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …