LA Lakers Hingga Indiana Pacers Berebut Tempat di area area Final Turnamen Tengah Musim NBA

LA Lakers Hingga Indiana Pacers Berebut Tempat di area Final Turnamen Tengah Musim NBA

Lingkar Post – Sebanyak empat pasukan bola basket Amerika Serikat yaitu LA Lakers, New Orleans Pelicans, Milwaukee Bucks, kemudian Indiana Pacers siap bertarung memperebutkan dua tempat pada fase final Turnamen Tengah Musim NBA di tempat Los Angeles, yang tersebut diselenggarakan pada Minggu.

Dikutip dari statistik resmi NBA, Kamis, dua pasukan dari wilayah barat yaitu Lakers serta Pelicans akan saling berhadapan pada sesi semifinal, sementara dua pasukan dari wilayah timur, Bucks dan juga Pacers juga melakukan hal yang digunakan sejenis pada dua laga yang digunakan akan dijalankan dalam T-Mobile Arena, Las Vegas, Jumat.

Baca Juga  Kumamoto Masters 2023: Jonatan Christie Atasi Wakil Taiwan Dua Gim Langsung

Pelatih Lakers Darvin Ham menilai, pertandingan berada dalam musim ini akan berlangsung kompetitif kemudian memberikan hiburan bagi para penggemar yang mana memadati arena, maupun dia yang menyaksikan dari layar kaca.

“Saya pikir ini luar biasa. Penggemar mendapat kesempatan untuk meninjau permainan tingkat tinggi di bola basket pada bulan Desember, dan juga saya pikir ini bagus untuk penggemar, liga, kemudian semua orang yang terlibat,” kata Ham, disitir dari AFP.

Sependapat, bintang Bucks Giannis Antetokounmpo, mengaku tidak ada sabar untuk menjalani sesi semifinal di tempat Turnamen Tengah Musim NBA besok. Selain didorong oleh rasa kompetitif, ia juga akan merayakan hari ulang tahunnya pada Vegas.

Baca Juga  Cedera, Putri Kusuma Wardani Mundur dari Kumamoto Masters 2023

“Nanti akan menjadi ulang tahun saya yang digunakan ke-29. Saya akan berkata pada anak-anak saya, tentang apa yang dimaksud saya lakukan di tempat hari ulang tahun saya di area Vegas. Saya tak berjudi, atau berada pada klub, saya akan berkata, ‘Ayah bermain basket di area sini’,” kata Antetokounmpo.

Di sisi lain, Komisaris NBA Adam Silver mengungkapkan Turnamen Tengah Musim NBA diharapkan sanggup menjadi bentuk hiburan bagi para penggemar bola basket Amerika Serikat, teristimewa jelang musim liburan tahun ini.

Baca Juga  Fakta juga Statistik MotoGP Valencia, Pertarungan Final Francesco Bagnaia vs Jorge Martin

Silver juga mengungkapkan pertandingan yang dimaksud dirancang untuk menciptakan permainan baru dalam berada dalam musim reguler yang tersebut tak kalah seru.

Angka penonton pun melonjak untuk pertandingan yang disiarkan di tempat televisi nasional, pun dengan penonton yang digunakan dengan segera datang ke area. Pada November, terjadi lonjakan penonton hingga rata-rata 18.206.

“Ini memberikan kegembiraan serta tingkat kompetisi juga perhatian yang digunakan berbeda, yang dimaksud biasanya tidak ada penggemar dapatkan pada bulan Desember di dalam musim NBA,” kata bintang Bucks lainnya, Damian Lillard. (ANTARA)

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …