Megawati Kalah Pamor! Ini Profil Brittany Abercrombie Hwaseong IBK Altos Top Skor Liga Voli Korea

Megawati Kalah Pamor! Ini Profil Brittany Abercrombie Hwaseong IBK Altos Top Skor Liga Voli Korea

lingkarpost.com – Megawati Hangesti Pertiwi terpaksa turun ke peringkat 8 dari top skor sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Sementara Brittany Abercrombie masih berada pada puncak daftar. Berikut ini profil Brittany Abercrombie Hwaseong IBK Altos yang mana menempati urutan pertama.

Nama Megawati perlahan turun sebagai pencetak top skor Liga Voli Putri Korea. Sosok yang digunakan tak kalah disorot adalah Brittany Abercrombie yang digunakan bertahan pada urutan pertama.

Lantas siapakah Brittany juga bagaimana sepak terjangnya selama menjadi atlet bola voli? Mari kita simak dalam ulasan yang tersebut dirangkum dari berbagai sumber dalam bawah ini.

Profil Brittany Abercrombie Hwaseong IBK Altos

Brittany Abercrombie adalah pemain voli dari klub IBK Altos, Korea Selatan. Namanya langsung jadi sorotan oleh sebab itu berhasil meraih 112 poin saat menginjak empat pertandingan Liga Voli Putri Korea.

Baca Juga  Hasil China Masters 2023: Leo/Daniel serta Pramudya/Yeremia Melaju ke Babak 16 Besar

Di pertandingan terakhir, Brittany Abercrombie mengumpulkan 207 poin sedangkan Megawati harus berlapang dada merosot ke posisi 8 dengan pencapaian poin 158.

Hingga pertandingan hari ini, Brittany berhasil menyalip satu nama di tempat bawahnya, yaitu Giselle Silva dari GS Caltex yang digunakan berhasil mengumpulkan 202 poin.

Brittany Abercrombie merupakan atlet asing yang bergabung dengan IBK Altos di tempat musim 2023-2024.

Bakatnya di dalam bidang olahraga sudah terlihat sejak remaja, ketika ia bergabung dengan tim sekolah bernama La Costa Canyon, HS, California, Amerika Serikat.

Baca Juga  IBL Gandeng B.League Negeri Matahari Terbit Kembangkan Kejuaraan Basket Tanah Air

Wanita jika Puerto Rico ini lahir pada 28 Desember 1995. Tinggi badannya mencapai 192 cm, sehingga tak heran jika hal ini menunjangnya menjadi salah satu pemain voli terbaik.

Pada 2014-2017, Brittany berpartisipasi di tempat Divisi I NCAA kemudian mendapatkan gelar juara NCAA -PAC 12 Conference pada tahun 2015-2016.

Debutnya sebagai pemain profesional terjadi ketika ia bergabung dengan klub Radomka, Polandia di tempat mana Brittany semata-mata bermain satu musim pada Liga Voli Polandia.

Setelah itu, wanita yang tersebut diisukan pernah pacaran dengan pemain bola Pedro Nieves ini memutuskan hijrah ke Jerman serta bergabung dengan SC Potsdam pada tahun 2019-2020 lalu 2020-2021.

Baca Juga  5 Fakta Menarik Claudio Echeverri, Kapten Timnas Argentina U-17 yang mana Disebut sebagai The Next Lionel Messi

Wanita 28 tahun ini pernah menjajal pertandingan voli pada Liga Turki ketika bergabung dengan tim Turki Adam tahun 2021-2022.

Selanjutnya, ia pernah mencari pengalaman di tempat berbagai tim seperti ketika berlaga di tempat liga voli Puerti Riko dengan tim Pinkin de Corozal tahun 2020-2021, 2021-2022 dan juga 2022-2023.

Sepertinya bermain di tempat negara dengan syarat memberi banyak prospek pada Brittany lantaran selama tergabung dengan tim ini, ia berhasil menyabet dua gelar juara di tempat Puerto Rican League.

Demikian  profil Brittany Abercrombie Hwaseong IBK Altos yang tersebut dirangkum dari berbagai sumber. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Kontributor : Rima Suliastini

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …