Mnet rilis teaser perdana “I-LAND 2” ketika MAMA 2023

Mnet rilis teaser perdana “I-LAND 2” ketika MAMA 2023

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Kanal televisi berbayar Korea Selatan Mnet resmi merilis teaser perdana acara pencarian bakat untuk grup idola perempuan “I-LAND 2” pada waktu kejuaraan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023, Selasa (28/11) waktu di malam hari yang dimaksud yang dimaksud berlangsung pada Tokyo, Jepang.

Soompi, Selasa (28/11), melaporkan Mnet menayangkan teaser perdana dari acara “I-LAND 2” bertepatan dengan hari pertama kompetisi MAMA 2023. Berbeda dari “I-LAND” musim sebelumnya, acara survival musim kedua itu akan berkolaborasi dengan produser lama YG Entertainment, yakni Teddy kemudian agensi THEBLACKLABEL.

Baca Juga  Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil di tempat konsernya bulan depan

Dalam teaser yang mana digunakan baru dirilis, Mnet mengumumkan bahwa "I-LAND 2” dengan Teddy akan tayang perdana pada April 2024. Teaser acara itu dapat diakses melalui kanal YouTube Mnet K-Pop dengan durasi penayangan yang digunakan cukup singkat.

Sebelumnya, “I-LAND” musim pertama sudah pernah terjadi berkolaborasi dengan HYBE, salah satu label selama Korea Selatan yang dimaksud menaungi beberapa orang artis populer. Pada musim pertama acara tersebut, beliau berhasil melakukan debut grup idola pria ENHYPEN pada 2020.

Baca Juga  Uhm Jung-hwa bagikan persiapan konser tunggalnya pada Desember 2023

Grup ENHYPEN jebolan "I-LAND" terdiri dari tujuh personel pria, yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan juga juga Ni-ki.

Pada 30 November 2020, mereka itu itu memulai debutnya dengan merilis EP pertama merekan bertajuk “Border: Day One”. Hingga ketika ini, ENHYPEN telah lama dilaksanakan merilis beberapa orang lagu hit, seperti “FEVER”, “Given-Taken”, “Polaroid Love”, “Shout Out”, juga lainnya.

Baca Juga  MALIQ & D'Essentials akhirnya resmi rilis single "Aduh"

 

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …