S.Coups menangis terharu pada waktu SEVENTEEN raih Daesang di tempat tempat MAMA 2023

S.Coups menangis terharu pada waktu SEVENTEEN raih Daesang di tempat MAMA 2023

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Pemimpin sekaligus anggota dari SEVENTEEN, yakni S.Coups menangis terharu bersatu anggota SEVENTEEN lainnya lantaran berhasil meraih penghargaan utama (Daesang) Album of the Year pada kompetisi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 yang dimaksud yang disebutkan diadakan pada Tokyo Dome, Jepang, Rabu.

 
“Sebelumnya, saya ingin tahu bagaimana rasanya menerima penghargaan (Daesang) ini juga juga terima kasih terhadap CARAT lantaran akhirnya kami memperbarui kontrak kami (dengan agensi),” kata S.Coups melalui siaran dengan segera kanal YouTube Mnet K-Pop saat naik ke panggung bersatu anggota SEVENTEEN lainnya untuk menerima penghargaan ini.

 

Dia menambahkan, “Dan sejak CARAT menciptakan kami dapat menerima penghargaan ini, kami akan menerimanya sebagai sebuah kehormatan seumur hidup. Terima kasih, CARAT!” katanya sembari menangis terharu.

CARAT adalah sebutan untuk para penggemar SEVENTEEN.

 

S.Coups bukanlah dapat tampil menyanyi kemudian menari bersatu SEVENTEEN selama beberapa bulan terakhir oleh sebab itu sedang di dalam proses pemulihan kesehatan. Namun, di kompetisi MAMA 2023, S.Coups cukup mengejutkan penggemar oleh sebab itu pada akhirnya ia datang ke acara ini.

Baca Juga  Daftar nama pemenang MAMA 2023 pada hari kedua

Tidak cuma S.Coups, anggota SEVENTEEN lainnya juga berterima kasih melawan penghargaan Daesang yang digunakan mana diterima ia juga menjadi salah satu kategori paling berat di tempat tempat kejuaraan MAMA 2023. Mereka juga berterima kasih pada penggemarnya, yakni CARAT yang dimaksud yang disebutkan sudah dijalankan menguatkan SEVENTEEN hingga ketika ini.

 

“Tahun 2015, pada waktu kami debut, kami hadir untuk pertama kalinya di tempat pada pertandingan MAMA kemudian kami tak ada mendapatkan penghargaan apapun ketika itu. Namun, pasca sembilan tahun berlalu, kami menerima penghargaan utama ini. Kami merasa terhormat terhadap CARAT, terima kasih,” kata Hoshi.

 

THE8 menambahkan, “Saya berpikir pada waktu kami baru debut, saya ingin datang ke MAMA serta juga mendapatkan penghargaan. Ketika senior kami menerima Daesang, saya diam-diam memimpikannya. Dan akhirnya pasca sembilan tahun, kami berdiri pada melawan panggung menerima penghargaan itu. Hal ini semua berkat kalian (CARAT), terima kasih akibat terus-menerus bersatu kami, tolong tetap memperlihatkan sekadar menyokong kami ya!” katanya.

 

Anggota SEVENTEEN lainnya pun turut memberikan ucapan manis lalu penuh haru pada penggemar yang digunakan dimaksud sudah pernah menyokong beliau selama ini. Bagi mereka, Daesang dari MAMA 2023 merupakan sesuatu yang dimaksud sudah ada mereka itu impikan sejak lama.

 

“Semuanya, terima kasih! Setiap kali kami menerima penghargaan, rasanya seperti mimpi dan juga saya sangat senang. Saya tak bisa saja jadi mengekspresikan betapa senangnya saya. Ketika kami menghadapi waktu yang tersebut digunakan sulit, dukungan hangat dari CARAT menyebabkan untuk kami bangkit kembali,” kata Jeonghan.

 

Wonwoo menambahkan, “Terima kasih untuk CARAT, saya mempunyai satu hal lagi yang dimaksud sanggup saya banggakan pada ibu saya,” katanya.

 

DK, Seungkwan, Joshua, lalu Mingyu turut memberikan ucapan terima kasihnya melawan penghargaan ini. Usaha keras yang tersebut mana telah terjadi terjadi mereka itu bersatu penggemarnya lalui akhirnya membuahkan hasil yang dimaksud digunakan manis, salah satunya melalui penghargaan Daesang pada MAMA 2023.

 

“Kami, SEVENTEEN, butuh waktu lama untuk sanggup sampai pada sini. Kami mendapatkan sebagian kritikan tepat di area tempat depan kami pada waktu pertama kali debut. Saya sudah ada pernah memproduksi musik untuk SEVENTEEN lebih besar berbagai dari 10 tahun, lalu juga CARAT seperti membayar kegiatan bisnis kami melalui penghargaan ini. Saya berjanji akan memberikan musik yang digunakan dimaksud lebih lanjut banyak dan juga tambahan baik lagi ke depannya,” kata anggota sekaligus produser musik SEVENTEEN, Woozi.

 

“Saya harap seluruh penggemar K-Pop di tempat area seluruh dunia merasa bahagia juga juga saya harapan CARAT juga merasakannya. Kami dari SEVENTEEN! Terima kasih!” tutup S.Coups.

 

Selain menerima penghargaan Daesang, SEVENTEEN juga berhasil meraih penghargaan di dalam di kategori lainnya, salah satunya “Best Male Group” MAMA 2023.

 

Rangkaian acara MAMA 2023 diadakan sejak Selasa (28/11) kemarin, MAMA 2023 resmi ditutup juga juga menampilkan pengisi acara ternama, seperti SEVENTEEN, RIIZE, LE SSERAFIM, juga deretan bintang K-Pop lainnya.

Baca Juga  Mnet rilis teaser perdana "I-LAND 2" ketika MAMA 2023

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …