Kandas dalam Piala Dunia U-17, Panama serta Kanada Dua Tim Pertama yang dimaksud hal tersebut Tinggalkan Indonesia

Kandas dalam Piala Dunia U-17, Panama serta Kanada Dua Tim Pertama yang tersebut Tinggalkan Indonesia

lingkarpost.com – Timnas Panama U-17 juga Timnas Kanada U-17 menjadi dua tim pertama yang angkat koper meninggalkan Indonesia balik ke negaranya setelah perjuangan merekan di area Piala Dunia U-17 2023 kandas di tempat fase grup.

Timnas Panama U-17 diketahui akan meninggalkan Solo pada Jumat (17/11) sore ini menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, untuk kemudian pada malam hari terbang menuju Istanbul.

Baca Juga  FIFA nilai kualitas rumput di tempat JIS sangat baik

Sedangkan Timnas Kanada U-17 meninggalkan Surabaya pada Jumat siang menuju Bandara Soekarno-Hatta juga kemudian melanjutkan penerbangan menuju Dubai pada sore hari.

Baik Panama maupun Kanada gagal mencatatkan hasil positif pada Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Panama takluk 0-2 dari Maroko pada pertandingan pertamanya pada Grup A, kemudian bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Indonesia, juga bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada pertandingan terakhirnya.

Baca Juga  Daftar Mesin Gol Jelang Final Piala Planet U-17, Timnas Argentina Menggila!

Hasil-hasil itu menempatkan Panama di dalam dasar klasemen Grup A, dengan koleksi dua poin. Secara poin, koleksi poin milik Panama serupa dengan milik timnas Indonesia.

Sedangkan catatan duta Amerika Utara, Kanada lebih lanjut mengenaskan. Mereka menelan kekalahan 0-2 dari Spanyol pada laga pembukaan, dihantam Uzbekistan 0-3 pada pertandingan kedua, juga dihajar Mali 1-5 pada pertandingan terakhir.

Baca Juga  Jelang Prancis vs Uzbekistan di tempat Piala Bumi U-17: Jean-Luc Vannuchi Masih Buta Kekuatan Lawan

Pertandingan-pertandingan fase grup Piala Dunia U-17 masih akan dimainkan pada Jumat (17/11) serta Sabtu (18/11), sebelum kemudian dilanjutkan dengan fase 16 besar mulai Senin (20/11).

 

Check Also

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Pemain tengah Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha mengaku bangga. Pasalnya, beliau dapat kembali mendapatkan …