Tak Dapat Restu, Jordan Ali Kasih Kode Putus dengan Eva Manurung Ibunda Virgoun?

Tak Dapat Restu, Jordan Ali Kasih Kode Putus dengan Eva Manurung Ibunda Virgoun?

lingkarpost.com Hubungan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan Jordan Ali masih menjadi perbincangan publik. Hal yang disebut lantaran perbedaan usia yang mana terpaut 23 tahun.

Keluarga Eva, terutama dari anak-anaknya, tak memberi restu hubungan mereka. Bahkan, Virgoun mengancam akan berhenti memberikan uang bulanan jika ibunya masih berpacaran dengan Jordan. 

Jordan Ali juga disebut cuma panjat sosial (pansos) dengan Eva Manurung dikarenakan ingin terkenal. Merespons hal tersebut, Jordan Ali mengunggah foto dengan kata-kata ikhlas.

Jordan Ali mengaku tak pernah memaksakan seseorang termasuk Eva Manurung untuk mencintainya. Ia sadar dirinya hanya saja orang hamba yang dimaksud selalu bersyukur juga menjalani setiap rencana yang digunakan diberikan Allah SWT.

Baca Juga  Eva Manurung Pacari Brondong, Inara Rusli Mencibir: Umur Segitu Lagi Gemas-gemasnya

“Saya tak pernah memaksakan siapapun untuk jatuh cinta ke saya , saya cuma hamba Allah yg selalu bersyukur juga terus menjalani rencana ALLAH yang tersebut di dalam Berikan dalam hidup saya,” ujar Jordan Ali yang tersebut dikutip Suara.com dari akun Instagramnya, Rabu (15/11/2023).

Lelaki kelahiran 9 September 1992 itu mengaku ikhlas jika Allah SWT mengambil apa yang digunakan ia miliki. Sebab ia yakin Tuhan memiliki rencana lain untuknya.

Baca Juga  Nonton Pertandingan Timnas U-17 dalam Stadion, Iriana Jokowi Tampil Kasual dengan Sweater Harga Rp 45,4 Juta

“Apapun yang saya miliki saat ini semuanya dari Allah, kalau Allah mau mengambilnya lagi tidaklah masalah, saya ikhlas , mungkin Allah punya rencana lain untuk saya. Kalau Allah sudah mengatakan “Tinggalkan” ya saya akan tinggalkan,” ucap dia.

“Saya lebih banyak ikhlas kehilangan apa pun yang digunakan saya miliki saat ini , dari pada saya kehilangmu ya Rabb. Rasa sayangku kepadamu tidak ada akan pernah tergantikan oleh siapa pun, sayangilah hambamu ini ya rabb , sebagaimana hamba menyayangimu aamiin,” katanya.

Unggahan Jordan Ali itu langsung menuai berbagai reaksi nyinyir dari netizen. 

“Cinta hanya sekali kedok, dalamnya ada keuntungan ,” kata akun @cim***.

“Jatuh cinta identik oma-oma,” ucap akun @seb***.

“Mau terkenal kok identik nenek-nenek,” kata  akun @fel***.

Ada juga netizen yang mana menanyakan apakah unggahan Jordan Ali mengisyaratkan sudah putus hubungan dengan Eva Manurung.

“Udah putus brow padahal baru kita doa in jadi keluarga sakinah mawadah warahmah Sampe maut memisahkan,” ujar akun @dim***.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …