NETA siap bangun diler baru di area area Jakarta Barat

NETA siap bangun diler baru di area Jakarta Barat

lingkarpost.com – Jakarta – PT Neta Auto Indonesia (NETA) terus melebarkan sayapnya dengan melakukan kegiatan peletakan batu pertama untuk pengerjaan diler NETA Puri pada area Jakarta Barat, sebagai komitmen NETA untuk pasar otomotif Indonesia.

“Hari ini, menjadi salah satu momen yang tersebut digunakan penting dikarenakan groundbreaking ceremony ini akan menandai milestone NETA dalam tempat Indonesia. Saat ini, NETA masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen,” kata Managing Director NETA Auto Indonesia, Jason Ding dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca Juga  MTEL Targetkan Kinerja Sahamnya Berkilauan dengan Harga Tertentu

Menurut dia, dengan kehadiran NETA Puri diharapkan akan dapat lebih lanjut besar mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di dalam tempat area Jakarta Barat serta sekitarnya.

Nantinya, diler ini akan berdiri pada atas tanah seluas 2.453 meter persegi NETA Puri akan menjadi outlet 3S yang tersebut mana mempunyai beberapa area seperti showroom, workshop, area transaksi jual beli spare parts, serta waiting lounge yang digunakan digunakan nyaman untuk para calon konsumen.

Baca Juga  Subaru Forester Teranyar Akan Gendong Teknologi Hybrid Milik Toyota

Tidak. hanya sekali belaka itu saja, menggalang berbagai kebutuhan calon konsumen NETA dalam tempat tanah air, diler yang menyediakan charging station serta sarana khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang digunakan memudahkan para pengguna kendaraan NETA untuk mengisi daya penyimpan daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga  "LPS Diberi Tugas Baru Setelah UU P2SK Diterapkan"

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 diler untuk dalam akhir tahun 2023 ini juga akan terus bertambah lagi di tempat tempat tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di dalam area berbagai wilayah Indonesia,” ucap dia.

Check Also

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

Lingkar Post – JAKARTA – Menteri Kelautan serta Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan kembali membuka …