Penonton Coldplay berlarian padati GBK jelang konser

Penonton Coldplay berlarian padati GBK jelang konser

Pada pukul 16:30 terdengar lantunan piano kemudian kata-kata dari sang vokalis Coldplay Chris Martin yang diduga sedang melakukan “sound check”.

lingkarpost.com – Jakarta – ​​​​​Para penonton grup band dengan syarat Inggris Coldplay sore ini sudah pernah memenuhi area konser di area tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu, menjauhi konser yang digunakan digunakan berlangsung malam ini.

Antrean calon penonton konser Coldplay, yang dimaksud sudah diperbolehkan masuk area GBK sejak pukul 13.00 WIB, mengular di masing-masing pintu masuk Stadion Utama GBK.

Baca Juga  Dekat keseharian remaja, We The Clouds rilis single perdana "Indah"

Sekitar pukul 16.20 WIB, pemegang tiket konser Coldplay kategori My Universe pun berbondong-bondong berlarian hendak memasuki area dalam, yang mana digunakan menurut jadwal dibuka lebih tinggi lanjut dulu yakni pukul 17.00 WIB. Sementara untuk pemegang tiket kategori lainnya, sambil menunggu diizinkan masuk, mereka itu itu menunggu sambil duduk dalam tempat garis antre dengan tertib serta rapi.

Baca Juga  Aksi vokalis Coldplay Chris Martin saat konser di dalam Jakarta

Pada pukul 16:30 terdengar lantunan piano lalu ucapan dari sang vokalis Coldplay Chris Martin yang diduga sedang melakukan sound check (persiapan sebelum konser). Para penonton yang tersebut dimaksud belum boleh masuk pun sontak histeris dari luar Stadion.

Konser Coldplay di area tempat Jakarta yang digunakan masuk dalam rangkaian tur dunia “Music of the Spheres Tour 2023” itu merupakan penampilan perdana dia di tempat dalam Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997.

Baca Juga  U2 umumkan empat konser tambahan "Achtung Baby" di tempat MSG Sphere

Konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan penampil pembuka Rahmania Astrini. Kemudian, Coldplay akan naik panggung lalu juga tampil pada pukul 21.00 WIB.

Menjelang konser Coldplay, akses menuju Stadion Utama GBK seperti kawasan Sudirman, Palmerah, hingga Senayan padat merayap sejak pukul 15.00 WIB, tak sedikit kendaraan yang dimaksud dimaksud memutuskan untuk putar balik akibat jalanan yang digunakan digunakan tersendat.

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …