Sinopsis Gampang Cuan, Film Komedi Vino G. Bastian kemudian juga Anya Geraldine

Sinopsis Gampang Cuan, Film Komedi Vino G. Bastian dan juga Anya Geraldine

lingkarpost.com – Gampang Cuan menjadi salah satu pilihan film bagi kamu yang kurang suka dengan horor. Film ini sudah tayang di tempat bioskop pada 16 November 2023.

Bergenre komedi, Gampang Cuan merupakan film Rahabi Mandra yang digunakan diproduksi oleh Temata Studios, Adhya Pictures, lalu Legacy Pictures. Pemeran utamanya adalah Vino G. Bastian.

Untuk lebih tinggi lengkapnya, simak sinopsis Gampang Cuan yang menyuguhkan kisah komedi yang dimaksud segar.

Sinopsis Gampang Cuan

 Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)
Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)

Gampang Cuan menceritakan tentang Sultan, anak sulung dari keluarga pas-pasan yang pindah ke Jakarta dari Sukabumi untuk mencari cuan. Sultan melakukan pekerjaan yang dimaksud beragam tanpa kenal lelah.

Baca Juga  Eva Manurung Pacari Brondong, Inara Rusli Mencibir: Umur Segitu Lagi Gemas-gemasnya

Namun adik perempuannya, Bilqis tiba-tiba muncul serta menyadari bahwa kehidupan Sultan ternyata tak sempurna seperti yang mana dia bayangkan. Kehidupan Sultan pun mulai terguncang.

Ditambah lagi, Bilqis membawa kabar buruk bahwa mendiang ayah merekan meninggalkan utang sebesar Rp300 jt yang mana harus segera dilunasi. Sultan juga harus membiayai kuliah adiknya, Aji.

Bersama-sama, Sultan dan juga Bilqis berusaha keras mencari cara untuk melunasi utang hal tersebut tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah. Segala cara dijalani padahal tak halal.

Baca Juga  Gaya Timothee Chalamet Hadiri Premiere Film Wonka di dalam Negeri Sakura

Pemain Gampang Cuan

 Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)
Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)

Gampang Cuan dibintangi Vino G. Bastian sebagai Sultan, Anya Geraldine sebagai Bilqis, lalu Alzi Markers sebagai Aji. Ibu mereka, Mamah Diah, diperankan oleh bintang senior Meriam Bellina.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Danang Suryonegoro sebagai Pak RT juga Pandu Winoto sebagai Pak Haji. Film ini juga dibintangi beberapa jumlah nama-nama yang dimaksud familiar di tempat telinga penonton.

Alasan Wajib Nonton Gampang Cuan

 Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)
Sinopsis Gampang Cuan (IMDb)

Gampang Cuan merupakan film komedi dengan sentuhan unik, yakni mengangkat tema tentang keuangan yang memproduksi kisahnya segar kemudian menarik. Menurut Rahabi Mandra, film ini diharapkan dapat memproduksi penonton lebih besar memahami permasalahan finansial.

Baca Juga  Jessica Iskandar Mulai Ikhlaskan Uang Rp9,8 M: Kalau Masih Rezeki Tuhan Pasti Izinkan Kembali

Selain kisahnya yang dimaksud menarik, chemistry Vino G. Bastian dengan Anya Geraldine dan juga Alzi Markers sebagai tiga bersaudara juga menjadi daya tarik film ini. Akting mereka itu juga tak perlu diragukan lagi.

Itu dia sinopsis Gampang Cuan yang digunakan sudah bisa jadi disaksikan pada bioskop terdekat mulai 16 November 2023.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …