Pochettino: Kemenangan 4-1 di Kandang Tottenham Pantas Diterima

Tottenham kalah 4-1 di Kandang Sendiri, Pochettino: Kami Pantas Meraih Kemenangan

Lingkarpost.com – Kemenangan 4-1 Chelsea atas Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa WIB, menurut pelatih Chelsea Mauricio Pochettino adalah hasil yang pantas untuk timnya. Pada laga itu, The Blues sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Dejan Kulusevski (6’), namun berhasil bangkit dengan mencetak empat gol lewat Cole Palmer (35’) dan hattrick Nicolas Jackson (75’, 90+4, 90+7).

Baca Juga  Prediksi Manchester United vs Chelsea pada Kompetisi Inggris: Preview, Head to Head, Skor, Link Live Streaming

Menurut Pochettino, timnya bisa memaksa Tottenham melakukan kesalahan hingga dua pemainnya mendapatkan kartu merah. “Kami memaksa mereka melakukan terlalu banyak kesalahan. Tottenham tampil lebih baik di 15 menit pertama dan kemudian kami menguasai permainan, performa kami bagus dan memaksa mereka melakukan kesalahan,” ucapnya.

Pelatih asal Argentina itu juga memuji sikap pemainnya yang tidak terpancing emosi di tengah permainan cukup keras. Ia juga bahagia dengan strikernya, Jackson yang mencetak hattrick pertamanya untuk klub.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-17 Bersiap-siap Membangun Fisik untuk Menghadapi Ekuador

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara Tottenham, gagal mempertahankan puncak klasemen dan harus puas turun ke peringkat dua dengan 26 poin, selisih satu poin dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …