Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Turnamen Inggris 7 Desember: Head to Head, Susunan Pemain lalu juga Live Streaming

Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Turnamen Inggris 7 Desember: Head to Head, Susunan Pemain dan juga Live Streaming

Lingkar Post – Kompetisi pekan ke-15 kompetisi kasta tertinggi Turnamen Inggris, Premier League, antara Aston Villa vs Manchester City akan diselenggarakan pada Villa Park, Kamis (7/12/2023).

Duel di dalam Villa Park diprediksi akan berlangsung sengit mengingat persaingan Aston Villa juga Manchester City di tempat papan berhadapan dengan klasemen sementara Premier League.

Ilustrasi prediksi pertandingan pekan ke-15 Premier League antara Aston Villa vs Manchester City yang tersebut akan diselenggarakan di tempat Villa Park, Kamis (7/12/2023). [Suara.com]
Ilustrasi prediksi pertandingan pekan ke-15 Premier League antara Aston Villa vs Manchester City yang mana akan diselenggarakan dalam Villa Park, Kamis (7/12/2023). [Suara.com]

Manchester City pada waktu ini berada di tempat sikap tiga dengan koleksi 30 poin dari 14 pertandingan. Mereka semata-mata unggul satu poin dari The Villans yang tersebut menempati tempat empat dengan 29 poin.

Di tempat dua ada Liverpool dengan 31 poin juga Arsenal pada puncak klasemen dengan 33 poin. Dengan kata lain, persaingan di dalam papan menghadapi masih sangat sengit, di area mana potensi bagi The Villans serta The Citizens menggusur The Gunners lalu The Reds terbuka lebar.

Pekan kemarin, Manchester City harus puas berbagi satu poin dengan Tottenham Hotspur usai bermain imbang 3-3 dalam Etihad Stadium. Di laga tersebut, The Lilywhites benar-benar menyebabkan The Citizens kerepotan.

Baca Juga  Klarifikasi Lengkap Alasan Timnas Indonesia U-17 Tersingkir dari Piala Planet U-17 2023

Terlepas dari apa yang tersebut terjadi pada laga kontra Tottenham, manajer City Josep Guardiola optimistis tiga poin akan di area bawa pulang dari Villa Park. Bahkan pada jumpa pers pralaga, pembimbing yang mana akrab disapa Pep itu yakin timnya mampu mempertahankan penghargaan Premier League musim ini.

“Motivasinya adalah untuk melakukannya dengan lebih lanjut baik. Dari tempat saya berasal, saya belajar apabila Anda ingin menang, Anda harus melakukannya lebih besar baik daripada lawan,” kata Pep dikutipkan laman resmi klub, Selasa (5/12/2023).

“Kami harus berbuat lebih tinggi baik. Kami harus mencoba serta tiada kecolongan prospek atau kebobolan,” sambungnya.

“Perasaan saya hari ini adalah kami akan mengungguli Turnamen Premier. Jika Anda bertanya untuk saya hari ini. Jika kami bermain pada level Liverpool atau Tottenham, kami akan melakukannya lagi, oleh sebab itu kami tahu itu bukan mudah.”

“Belum ada regu yang digunakan melakukannya. Itulah kesulitannya, (tetapi) apabila Anda bertanya terhadap saya hari ini bagaimana perasaan kami, kami akan melakukannya lagi.”

Baca Juga  Kylian Mbappe Putuskan Masa Depannya Sebelum Piala Eropa 2024

Seperti halnya City, pekan lalu Aston Villa juga gagal meraih kemenangan. Tandang ke markas Bournemouth, kelompok besutan Unai Emery belaka mampu bermain imbang 2-2.

Namun di tempat laga sedang pekan ini, Emery optimistis hasil positif akan segera diraih Emiliano Martinez kemudian kawan-kawan. Belum terkalahkan dalam laga kandang musim ini menjadi modal penting bagi The Villans untuk meladeni sang juara bertahan.

“Saya yakin, tak sepenuhnya, tapi saya pikir kami akan mengubah sesuatu untuk hari Rabu,” ujar Emery dilansir dari express & star, Selasa.

“Saya akan memberikan kesempatan untuk semua orang. Mereka harus merasa penting,” pungkasnya dengan memberi sinyal akan segera terjadi rotasi di area pertandingan nanti.

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Kejuaraan Inggris di area Old Trafford yang rampung Hari Senin (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Kompetisi Inggris pada Old Trafford yang tersebut rampung Mulai Pekan (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Digne, Torres, Carlos, Konsa; McGinn, Luiz, Kamara, Cash; Diaby, Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Ake, Dias, Walker; Doku, Lewis, Stones, Foden; Silva, Alvarez; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Head to head

Baca Juga  Sheffield United Umumkan Pecat Pelatih Paul Heckingbottom

Lima Pertemuan Terakhir Aston Villa vs Manchester City di dalam Premier League

12/02/2023 Man City 3-1 Aston Villa
03/09/2022 Aston Villa 1-1 Man City
22/05/2022 Man City 3-2 Aston Villa
02/12/2021 Aston Villa 1-2 Man City
22/04/2021 Aston Villa 1-2 Man City

Lima Kompetisi Terakhir Aston Villa

10/11/23 Aston Villa 2-1 AZ Alkmaar (Conference League)
12/11/23 Aston Villa 3-1 Klub sepak bola Fulham (Premier League)
26/11/23 Tottenham 1-2 Aston Villa (Premier League)
01/12/23 Aston Villa 2-1 Legia Warsawa (Conference League)
03/12/23 Bournemouth 2-2 Aston Villa (Premier League)

Lima Kompetisi Terakhir Manchester City

08/11/23 Man City 3-0 Young Boys (Liga Champions)
12/11/23 Chelsea 4-4 Man City (Premier League)
25/11/23 Man City 1-1 Liverpool (Premier League)
29/11/23 Man City 3-2 Leipzig (Liga Champions)
03/12/23 Man City 3-3 Tottenham (Premier League)

Prediksi Angka Akhir Pertandingan: Aston Villa 1-2 Manchester City.

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester City Klik pada Sini.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …