Janita Gabriela ajak pendengar cintai diri sendiri lewat single baru

Janita Gabriela ajak pendengar cintai diri sendiri lewat single baru

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Penyanyi Janita Gabriela kembali mengusung tema patah hati tetapi diselipi instruksi untuk pendengar agar mencintai diri sendiri melalui single keduanya berjudul “Relakan Cinta”.

"Kali ini, tentang seseorang yang digunakan yang dimaksud akhirnya sanggup mengundurkan diri dari kemudian merelakan hubungan yang tersebut telah ada bukan ada sehat lagi. Ia memilih untuk menjalani hidup sendirian daripada harus bersama, tapi menyakiti diri sendiri,” kata Janita melalui keterangan tertulisnya diterima di tempat tempat Ibukota Indonesia pada Hari Awal Minggu (4/12).

Walau perihal patah hati, beliau berpendapat instruksi yang yang disebutkan ingin disampaikan lagu terasa kuat dikarenakan menghadirkan pendengar belajar mencintai juga membahagiakan diri sendiri, salah satunya adalah dengan mengundurkan diri dari dari hubungan yang tersebut sudah pernah tidak sehat.

Baca Juga  2.000 tiket konser orkestra anime JCO ludes pada hitungan menit

"Banyak orang di area area luar sana yang tersebut dimaksud masih terjebak pada hubungan seperti itu. Aku ingin sanggup menginspirasi orang-orang yang digunakan yang disebutkan mengalami hal yang mana mana identik untuk berani membela diri lalu memilih yang digunakan dimaksud terbaik, daripada terus bersatu seseorang, tapi tiada bahagia," ujar Janita.

Berbicara produksi lagu, pengerjaan “Relakan Cinta” berlangsung sekitar satu bulan. Menurut Janita, tiada berbagai yang dimaksud digunakan diubah dari awal hingga rekaman sehingga tak ada hal yang tersebut menyulitkan baginya.

Baca Juga  Metallica akan segera jadi band metal besar pertama yang main di dalam Arab Saudi

“Justru, tantangan terbesar adalah waktu. Karena ada tenggat yang digunakan harus dipenuhi, jadi proses pengerjaan lagu ini pun agak kilat. Tapi, aku tetap saja sekadar senang pada waktu menjalaninya akibat mendapat berbagai ilmu juga juga juga dibantu oleh pihak-pihak yang tersebut telah lama profesional pada bidangnya," tutur dia.

Kemudian, menyongsong tahun 2024, Janita yang tersebut mana dikenal menyukai ilmu matematika itu mengungkapkan sederet keinginan salah satunya mampu menjadi penyanyi yang mana tambahan digemari lalu juga lagunya sanggup menjadi inspirasi untuk berbagai perempuan bahwa merekan harus terus-menerus kuat di dalam berbagai hal, termasuk di tempat sebuah hubungan.

Baca Juga  yama: Lampu merah di tempat Indonesia lebih besar sedikit dibandingkan Jepun

Dia juga berharap, “Relakan Cinta” dapat menjadi penghibur bagi merekan yang tersebut yang dimaksud sedang patah hati lalu mencari pelampiasan melalui lagu.

"Percayalah, kalian tiada sendirian lantaran beberapa jumlah yang tersebut mana pernah mengalami hal yang mana sebanding juga dapat bangkit lagi. Jadi, jangan pernah takut untuk membahagiakan diri sendiri," demikian harap dia.

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …