Ramai pada Media Sosial, Leon Dozan Dituding Aniaya Pacar

Ramai pada Media Sosial, Leon Dozan Dituding Aniaya Pacar

lingkarpost.com Kabar kurang menyenangkan datang dari putra Willy Dozan, Leon Dozan. Di media sosial, Leon dituding melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya.

Dilihat Suara.com dari salah satu unggahan akun Instagram @sulawesiutaracommunity, Kamis (16/11/2023), terdapat potongan video perempuan berambut pirang dengan mata sembab seperti habis menangis sedang dirangkul oleh manusia lelaki berjaket hitam.

Lelaki berjaket hitam yang diduga Leon Dozan oleh sang pemilik akun terlihat menyeringai ke arah kamera ponsel yang mana dibawa si perempuan berambut pirang. Lelaki hal itu juga menyinggung persoalan adanya ancaman pelaporan terhadap dirinya.

Baca Juga  Keterbatasan tak halangi Ilham Fadilah jadi driver GoSend berprestasi

“Oh, mau dilaporin ke polisi? Biar aku dipenjara?,” ujar lelaki yang dimaksud disebut-sebut sebagai Leon Dozan itu.

Dalam lanjutan kata-katanya, si lelaki berjaket hitam mengaku tidak ada takut dipolisikan. Ia bahkan memaki kepolisian dengan kata-kata tidak ada pantas.

“Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi an*ing, polisi ng*ntot,” tuturnya.

Sementara dalam keterangan unggahan akun tersebut, dijelaskan bahwa perempuan rambut pirang itu bernama Rinoa Aurora Senduk. Ia disebut berpacaran dengan lelaki yang dimaksud diduga Leon Dozan dalam video itu.

Baca Juga  Leon Dozan Aniaya Pacar sampai Babak Belur, Betharia Sonata Turun Tangan Minta Maaf

“Rinoa Aurora Senduk sedang merintis karier jadi artis di area Jakarta. Diduga dianiaya oleh pacarnya yang tersebut bernama Leon Dozan,” tulis sang pemilik akun.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan atau tanggapan dari pihak Leon Dozan tentang tudingan penganiayaan terhadap perempuan yang dimaksud dialamatkan kepadanya.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …