Kim Nam-gil sedang pada pembicaraan bintangi “The Fiery Priest 2”

Kim Nam-gil sedang pada pembicaraan bintangi “The Fiery Priest 2”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Aktor selama Korea Selatan Kim Nam-gil sedang pada tahap pembicaraan untuk membintangi kembali karakter Kim Hae-il di dalam tempat musim kedua dari serial “The Fiery Priest”.

Soompi, Rabu, melaporkan orang sumber mengungkapkan Kim Nam-gil sedang ditawari untuk memerankan kembali karakter ikonik Kim Hae-il dalam tempat musim kedua serial “The Fiery Priest”. Agensi Nam-gil pun mengonfirmasi kabar yang disebutkan dan juga ketika ini dirinya sedang meninjau tawaran tersebut.

Baca Juga  TikTok Music Live kembali hadirkan deret talenta musik lintas-genre

“Aktor menerima tawaran untuk membintangi 'The Fiery Priest 2' lalu pada waktu ini sedang meninjau tawaran yang digunakan dimaksud secara positif,” kata perwakilan dari agens Kim Nam-Gil.

Serial "The Fiery Priest” pertama kali ditayangkan pada 2019, menceritakan seseorang imam Katolik yang mana mana mempunyai permasalahan manajemen kemarahan juga seseorang detektif pengecut yang mana mana bekerja mirip untuk menyelesaikan tindakan hukum pembunuhan.

Baca Juga  Adele membantu Dua Lipa sebagai diva pop masa depan

Serial yang mana dimaksud dibintangi oleh Kim Nam-gil, Honey Lee, Kim Sung-kyun juga berhasil mencatatkan rating penonton sebesar 22 persen. Bahkan, pada event penghargaan SBS Drama Awards 2019, "The Fiery Priest" menghadirkan pulang delapan penghargaan dari berbagai kategori.

Di event tersebut, Kim Nam-gil berhasil menerima Daesang (hadiah utama) sebagai aktor pemeran utama terbaik untuk pertama kali sepanjang kariernya melalui serial “The Fiery Priest”.

Baca Juga  Mnet rilis teaser perdana "I-LAND 2" ketika MAMA 2023

Rencananya, musim kedua dari "The Fiery Priest" terdiri dari 12 episode dan juga berada pada bersiap memulai proses syuting. Serial itu dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang.

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …